Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Counter Eudora Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Counter Eudora Mobile Legends

01 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Eudora adalah hero jenis Mage yang paling sering dipilih ketika bermain di mode Classic ataupun Ranked. Hero ini telah di Buff oleh Moonton yang menyebabkan hero tersebut memiliki damage yang sangat sakit. Hero ini mampu membunuh musuhnya hanya dalam beberapa detik saja.

Hero ini cocok digunakan oleh para pemula yang ingin mencoba bermain Mobile Legends. Kamu cukup melakukan penempatan posisi yang tepat ketika ingin War dan menggunakan skill hero tersebut dengan benar. Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan merekomendasikan 5 Hero Counter yang cukup ampuh untuk melawan Eudora.

Rekomendasi Hero yang Bisa Counter Eudora Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan hero tipe Assassin yang sangat mematikan, karena Lancelot memiliki skill yang sangat berguna untuk membunuh lawan maupun melarikan diri. Lancelot juga mempunyai damage yang sangat besar, baik dari skill dua maupun skill tiganya.

Dengan menggunakan skill kedua dan dilanjutkan skill tiganya, hero ini mampu membunuh Eudora dengan cepat. Ketika kamu di posisi sedang melakukan War, skill satu dan skill ketiganya bisa digunakan untuk melarikan diri saat darah kamu sekarat. Ini yang menyebabkan Hero Lancelot cocok digunakan sebagai Counter Hero Eudora.

2. Saber

Description
Selanjutnya ada hero Saber. Hero yang merupakan tipe Assassin ini juga memiliki skill yang bisa membunuh Eudora dalam waktu singkat, terutama skill tiga yang dimiliki hero tersebut. Skill tiga Saber mempunyai damage yang besar dan mampu mengunci Eudora dengan mudah. Inilah yang menjadi alasan mengapa hero Saber mampu Counter Eudora dengan efektif.

Selain memiliki skill tiga yang mampu membunuh Eudora dengan efektif, Saber juga memiliki skill satu yang bisa membuat lawan menjaga jarak dengan kamu dan skill dua Saber bisa digunakan untuk mendekati lawan maupun melarikan diri.

3. Franco

Description
Selain hero Assassin yang mampu Counter Eudora, hero bertipe Tank juga mampu counter Eudora loh, salah satunya adalah hero Franco. Combo yang sering digunakan untuk membunuh Eudora adalah dengan menggunakan skill satu yang berguna untuk menarik Eudora dari jarak jauh dan dilanjutkan dengan skill tiga yang berguna untuk mengunci Eudora dalam beberapa detik untuk memberikan kesempatan kepada team kamu untuk membunuh Eudora ketika sedang War.

Skill dua Franco memiliki fungsi yaitu untuk membuat lawan menjadi lambat berjalan. Franco juga memiliki kelebihan yang diantaranya adalah mampu berjalan dengan cepat dibandingkan hero Tank yang lainnya. Ini bisa digunakan untuk mengejar musuh maupun melarikan diri dari serangan musuh.

4. Jawhead

Description
Hero ini cukup mudah untuk digunakan, hanya dengan fokus untuk mengunci lawan dan menggunakan skill dengan Timing yang tepat, kamu sudah bisa menggunakannya dengan baik. Biasanya combo Jawhead dimulai dari skill tiganya yang berguna untuk mendekat ke Eudora dan dilanjutkan dengan skill dua yang berguna untuk melempar Eudora ke team kamu.

Skill satu dari hero Fighter ini berguna untuk memberikan damage ke Eudora. Jika kamu bisa mengkombinasikan skill Jawhead dengan baik, skill satu ini bisa membunuh Eudora hanya dalam beberapa detik saja.


5. Aurora

Description
Salah satu hero Mage yang bisa Counter Eudora adalah Aurora. Hero ini mampu counter Eudora dengan skill unik yang dimilikinya yaitu efek Freeze-nya. Untuk bisa menggunakan
efek skill Freeze, kamu hanya perlu mengumpulkan empat Stuck Freeze yang terletak di bawah indikator HP Aurora.

Jika sudah terkumpul, kamu bisa menggunakannya efek Freeze di semua skill Aurora, baik skill satu, dua maupun tiganya. Skill satu cukup sulit untuk digunakan, karena kamu harus menargetkan lawan kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan skill tersebut. Skill dua dari Aurora sangat mudah untuk digunakan. Kamu cukup mendekat ke jangkauan lawan, setelah itu skill tersebut akan memberikan efek Freeze ke lawan yang berada didekat kamu.

Sedangkan skill tiga dari Aurora berguna untuk memberikan damage area. Diantara Skill yang ada, skill tiga adalah skill yang paling besar damagenya. Jika kamu bisa menggunakan skill Aurora dengan baik, kamu bisa membunuh Eudora dengan sangat mudah.

Itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk Counter Eudora Mobile Legends. Kira-kira hero mana nih yang akan kamu pakai untuk melawan Eudora?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan di diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Eudora Mobile Legends

>

08 Desember 2023

Sekali Combo Hilang! Ini 5 Tips Pakai Eudora Mobile Legends

>

28 Mei 2022

Ngeselin? Begini Cara Counter Eudora Mobile Legends

>

29 Juni 2021