5 Hero Mobile Legends yang Mudah Bawa Kamu ke Mythic

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Mudah Bawa Kamu ke Mythic

29 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hal yang sangat diinginkan oleh para pemain Mobile Legends adalah mencapai tier tertinggi, yaitu Mythic dan Mythical Glory. Namun terkadang banyak pemain yang mengalami kendala untuk naik ke Rank Mythic meskipun sudah menggunakan hero yang populer di Rank Legend ke atas.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan agar bisa membawa kamu menuju Rank Mythic. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Push Rank ke Mythic

1. Brody

Description
Brody adalah hero Mobile Legends pertama yang bisa membantu kamu untuk naik ke rank Mythic. Hero Marksman yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat. Brody mampu memberikan Damage yang besar hanya dengan Basic Attack-nya saja.

Hal itulah yang membuat Brody menjadi hero yang tidak membutuhkan mekanik yang tinggi. Dengan menggunakan Brody, kamu bisa menghabisi lawan dalam beberapa serangan saja. Apalagi jika sudah mengkombinasikan skill pasif dan ultimate miliknya, dijamin lawan akan mati seketika.

Jika kamu belum memiliki Brody, Kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond. Nah, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya yang bisa membawa kamu menuju Rank Mythic adalah Chou. Chou adalah hero Fighter serba bisa yang selalu masuk ke dalam Meta Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki banyak keunggulan baik di skill maupun kemampuannya.

Dibekali dengan skill Crowd Control yang sangat baik, Chou mampu menjadi hero yang sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

3. Eudora

Description
Eudora adalah hero Mobile Legends selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk bermain Ranked. Hero Mage yang satu ini memiliki Burst Damage yang sangat tinggi. Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan sekali kombo saja dengan skill miliknya.

Apalagi hero ini juga cukup mudah untuk digunakan, kunci saat memainkan Eudora adalah harus pandai dalam menjaga jarak agar tidak mudah dikunci oleh lawan.

4. Lancelot

Description
Lancelot merupakan hero Assassin dengan kemampuan yang sangat hebat. Hero ini memiliki mobilitas yang cukup lincah sehingga akan sulit untuk menangkapnya. Namun seperti hero Assassin pada umumnya, Lancelot termasuk ke dalam salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Maka dari itu, sebelum menggunakannya di Ranked Mode, kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu. Berlatihlah terlebih dahulu agar kamu semakin lancar memainkannya dan bisa ‘menggendong’ tim menuju kemenangan.

5. Khaleed

Description
Khaleed adalah hero yang sangat jarang digunakan di dalam permainan. Padahal nyatanya, hero ini memiliki kemampuan yang sangat hebat. Khaleed mampu memberikan Burst Damage yang sangat besar kepada lawannya.

Hero ini juga memiliki kemampuan Heal yang cukup baik, sehingga akan sulit bagi lawan untuk menghabisinya. Khaleed juga sangat mudah untuk digunakan, sehingga orang awam pun akan mudah untuk menggunakannya.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang bisa bawa kamu ke tier Mythic. Kira-kira hero mana nih yang bakal kamu pakai di dalam permainan?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024