Pemula Jangan Coba! Berikut Ini 5 Hero Tersulit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Pemula Jangan Coba! Berikut Ini 5 Hero Tersulit di Mobile Legends 2021

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Di dalam Mobile Legends memiliki beragam jenis role hero di dalamnya. Tidak jarang diantaranya menjadikan hero tersebut sangat tidak ramah untuk pengguna baru yang ingin menggunakannya. Biasanya, Hero yang sulit dikuasai punya kemampuan spesial dan kerap dianggap overpowered (OP). Makanya, banyak pemain yang getol ingin menguasai kemampuannya dan kombo yang dimiliki hero-hero-nya.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau Kamu 5 hero tersulit yang tidak disarankan untuk Kamu gunakan, ketika Kamu masih baru belajar bermain Mobile Legends di mode rank. So, mau tau heronya apa aja? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Tersulit di Mobile Legends 2021

1. Fanny

Description
Siapa sih yang tidak mengenal hero yang satu ini? Fanny merupakan salah satu hero Assassin yang sangat sulit dikuasai digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Hal itu karena kemampuan skill 2 miliknya yang sangat sulit ketika digunakan apalagi pemain baru yang ada di Mobile Legends.

Karena skill 2nya tersebut, Butuh timing dan sudut yang tepat agar bisa terbang tanpa harus buang mana sia-sia. Selain itu, Fanny juga sangat butuh buff biru agar mana-nya tak cepat habis. Belum lagi cari momentum yang pas buat terbang sekaligus menebas musuhnya. Pokoknya, sangat tidak disarankan bila Kamu pengguna baru Mobile Legends, yang ingin menggunakan Fanny untuk push rank.

2. Johnson

Description
Beda dari hero Tank pada umumnya. Johnson merupakan hero Tank yang sulit digunakan bagi pemain awam yang ada di Mobile Legends. Pasalnya, hero tank ini memiliki skill ultimate yang dapat merubah dirinya menjadi sebuah mobil yang dikendalikan langsung oleh pemainnya.

Oleh sebab itu, Jika Kamu belum mahir menggunakannya, sangat tidak disarankan untuk Kamu gunakan di mode rank. Karena akibatnya akan fatal jika Kamu gunakan di Mode rank.

3. Lancelot

Description
Hero tersulit berikutnya adalah Lancelot. Lancelot ini memiliki kemampuan yang cukup lincah yang dapat memperkuat semua skill-nya, bahkan hanya dengan menggunakan combo skill-nya. Lancelot akan sangat mudah untuk mengalahkan semua lawannya.

Namun, tidak mudah untuk menggunakannya. Pasalnya Lancelot memiliki banyak sekali potensi dengan skill set miliknya. Selain itu pengguna Lancelot sangat harus memiliki timing serangan yang cepat dan reflek serangan yang tinggi untuk memanfaatkan iframe miliknya. Sehingga menjadikan Lancelot sulit dikuasai beberapa player yang ada di Mobile Legends.

4. Kagura

Description
Kagura merupakan hero Mage tersulit berikutnya yang ada di Mobile Legends. Pasalnya, dikutip dari situs resminya, hero Kagura ini memiliki nilai kesulitan 88 dan nyatanya. Jika Kamu ingin menggunakannya, Kamu harus punya niat ekstra keras untuk menguasainya.

Hero Kagura ini sangat bergantung pada semua skill-ny yang menggunakan payung sakti miliknya. Mengendalikan skill payungnya pastinya bisa bikin musuh gelagapan, jikalau pilotnya udah ahli seperti Lemon RRQ. Namun, sebaliknya, jika Kamu asal menggunakannya maka akan bikin rekan setim frustasi untuk memenangkan match pertandingannya. Oleh sebab itu, tidak tepat rasanya bila Kamu pengguna baru yang ingin menggunakan Kagura di mode rank.

5. Guinevere

Description
Hero tersulit season 20 yang terakhir adalah Guinevere. Hero Guinevere merupakan hero Fighter yang memiliki kombinasi skill yang mematikan ketika digunakan. Namun, nggak jarang juga pemain yang sulit menggunakan hero ini. Pasalnya kombo miliknya tersebut sulit dikuasai bagi pengguna baru di Mobile Legends. Karena menuntut pemainnya harus penghitungan jarak, timing, posisi, dan pembacaan map yang sangat tepat.

Contoh simpelnya, ketika pemain yang menggunakan skill kedua milik Guinevere yang kerap miss ketika menghajar lawannya. Karena skill tersebut harus memiliki akurasi yang baik ketika menggunakannya. Oleh sebab itu, jika Kamu belum mahir menghitung jarak, timing, posisi, dan pembacaan map yang sangat tepat ketika menggunakan Guinevere. Sangat tidak disarankan untuk menggunakannya, kalau dirimu tidak mau dianggap tim sebagai beban di dalam tim.

Nah, itulah 5 hero tersulit di Mobile Legends Season 20 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk belajar menggunakan hero tersebut nggak? Ohya, untuk Kamu yang bingung mau Top Up Diamond Mobile Legends dimana, Kamu bisa langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024