Sulit Gerak! Counter Kagura Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

 Artikel

 Hot

Sulit Gerak! Counter Kagura Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

21 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Kagura adalah hero Mage dengan kemampuan yang luar biasa. Karena kemampuannya itulah yang membuat hero ini sangat cocok untuk digunakan ketika memakai meta Dua Support. Bahkan Kagura bisa menghabisi lawannya hanya dengan sekali kombo loh.

Meskipun Kagura memiliki kemampuan yang sangat hebat, ternyata hero mage yang satu ini masih mudah untuk dikalahkan loh. Nah, berikut ini ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Kagura Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung cek di bawah ini.

Rekomendasi Hero Untuk Counter Kagura Mobile Legends

1. Khufra

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Kagura Mobile Legends adalah Khufra. Khufra sendiri adalah hero Tank yang memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan. Hero ini adalah musuh bagi para hero dengan skill blink atau dash

Khufra memiliki skill Bounce Ball dimana ia akan berubah menjadi bola raksasa yang memantul. Jika ada lawan yang melakukan dash ketika Khufra sedang menggunakan Bounce Ball, maka hero tersebut akan menerima efek Crowd Control.

Tentu saja hero-hero lincah seperti Kagura akan sulit jika berhadapan dengan Khufra. Ia akan sulit mengeluarkan skill escape-nya, sehingga Khufra bisa dengan mudah menangkapnya. Jika kamu tidak memiliki Khufra, Khufra bisa kamu beli menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

Nah, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPoint.id ya!

2. Chou

Description
Kalau berbicara mengenai hero Counter, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Chou di dalamnya. Chou adalah hero Fighter dengan kemampuan Crowd Control yang luar biasa. Hero ini mampu menerobos pertahanan lawan untuk sekedar mengunci salah satu hero lawan.

Tentu saja Kagura akan kesulitan jika berhadapan dengan Chou. Chou memiliki skill-skill yang bisa mendekati dan menghindari serangan Kagura.

3. Franco

Description
Franco adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Kagura. Seperti yang kita ketahui, Franco adalah hero Tank yang memiliki kemampuan untuk menarik lawan dan mengunci pergerakannya.

Nah, dengan kemampuannya tersebut, tentu akan sangat mudah bagi kamu untuk meng-counter Kagura menggunakan Franco.

4. Eudora

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Kagura adalah Eudora. Eudora adalah hero Mage dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Dengan kemampuannya tersebut, Eudora bisa dengan mudah menghabisi Kagura.

Namun sebelum menggunakan kombinasi skill miliknya, pastikan terlebih dahulu Kagura telah mengeluarkan seluruh skill miliknya.

5. Selena

Description
Selena adalah hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Kagura Mobile Legends. Kombinasi skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap milik Selena bisa mengunci pergerakan Kagura.

Meskipun Kagura memiliki skill untuk lepas dari efek Crowd Control, tapi tetap saja cooldown dari skill tersebut tidak secepat cooldown dari skill milik Selena. Maka dari itu, menggunakan Selena untuk meng-counter Kagura adalah pilihan yang tepat.

Itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Kagura Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Kagura di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

22 November 2023

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Kagura di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

22 November 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik Counter Kagura di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

21 November 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik Counter Kagura di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

21 November 2023

Auto Win! Ini Build Kagura Tersakit Mobile Legends

>

20 Maret 2022