Auto Savage! Ini Build Aurora Tersakit di Mobile Legends Season 20

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Aurora Tersakit di Mobile Legends Season 20

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Aurora merupakan salah satu hero Mage yang paling tua di Mobile Legends. Meskipun sudah cukup tua berada di Mobile Legends, Aurora ini memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan. Bahkan hanya sekali Combo skill yang dimiliki Aurora musuh bisa langsung tewas dalam sekejap. Nggak heran lagi deh jika Aurora kerap dipakai untuk push ranked atau bahkan digunakan di turnamen besar.

Nah, pastinya untuk memaksimalkan skill serta Damage yang dimiliki Aurora, maka kamu harus menggunakan build Aurora yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Aurora tersakit season 20 yang bisa kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Aurora Tersakit di Mobile Legends Season 20

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Aurora tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Damage dari Aurora akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Rapid Boots

Description
Item yang pertama dibeli Aurora adalah Rapid Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Aurora. Dengan begitu, pergerakan Aurora akan semakin cepat.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Aurora akan memberikan atau menerima damage maka akan mengurangi Movement Speed hero lawan sebanyak 40% yang berlangsung selama 5 detik.

2. Holy Crystal

Description
Untuk membuat Damage dari Aurora semakin mematikan di Early game, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item Magic ini akan memberikan tambahan Magic Power terhadap Aurora. Dengan begitu Damage dari skill yang Aurora miliki akan semakin mematikan bagi lawannya di Early game.

3. Necklace of Durance

Description
Item Aurora berikutnya adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Aurora, agar serangan yang dihasilkan semakin sakit dan mematikan bagi musuhnya.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat mengurangi efek regen dari lawan yang menggunakan skill damage sebesar 50%.

4. Lightning Truncheon

Description
Item Magic berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan 300 Mana tambahan. Dengan membeli item ini maka Damage dari Aurora akan semakin sakit tanpa khawatir kehabisan Mana.

5. Divine Glaive

Description
Untuk melengkapi build Aurora terkuat, maka kamu perlu membeli item Magic Power. Bisa dibilang item ini merupakan item wajib bagi hero-hero yang memiliki Magic Damage tinggi termasuk Aurora.

Hal itu karena item ini akan meningkatkan Magic Power milik Aurora. Selain itu, jika Aurora memiliki HP lebih tinggi 70%, maka efek unik dari skill ini akan meningkat sebesar 30%.

6. Winter Truncheon

Description
Item terakhir untuk membuat Aurora semakin mematikan dan kuat adalah Winter Truncheon. Item Winter Truncheon merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan juga meningkatkan HP tambahan terhadap Aurora.

Dengan item ini, Aurora akan memiliki Magic Power yang sangat kuat. Bahkan hanya dengan sekali beberapa skill saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Aurora.

Nah, Itu dia build Aurora tersakit Season 20 yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024