Wajib Punya! Berikut Ini 5 Skin Backpack Free Fire Terkeren di Season 20

 Artikel

 Hot

Wajib Punya! Berikut Ini 5 Skin Backpack Free Fire Terkeren di Season 20

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire saat ini sudah memasuki Season 20, pastinya ada beberapa jenis collection terbaru dan skin-skin terbaru yang dikeluarkan Garena Free Fire, nah salah satunya adalah skin Backpack Free Fire. Backpack Free Fire merupakan salah satu Collection yang wajib dibawa untuk menyimpan semua amunisi saat berada di pertempuran.

Seperti Collection pada umumnya, Garena Free Fire pastinya menghadirkan beberapa jenis skin Backpack keren yang bisa kamu gunakan. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 skin Backpack Free Fire terkeren Season 20 yang bisa Kamu gunakan. So, langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Ini 5 Skin Backpack Free Fire Terkeren di Season 20

1. Cyber Bounty Backpack

Description
Skin Backpack terkeren yang pertama adalah Cyber Bounty Backpack. Skin Backpack ini merupakan skin yang diciptakan dari hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan pemain sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Tampilan dari skin Backpack ini cukup simple dan keren untuk Kamu gunakan. Nah, untuk bisa mendapatkan skin Backpack ini kamu hanya memerlukan 100 Diamond Free Fire.

2. Haunting Night Backpack

Description
Skin Backpack berikutnya adalah Haunting Night Backpack. Skin Backpack ini memiliki gambaran badut dengan memegang balon yang sangat menyeramkan ketika Kamu gunakan. Skin Backpack ini wajib Kamu gunakan dan beli dengan seharga 200 Diamond Free Fire.

3. Final Catastrophe Backpack

Description
Skin Backpack selanjutnya adalah Final Catastrophe Backpack. Backpack ini memiliki tampilan kepala seseorang yang sedang menggunakan masker yang cukup menyeramkan. Skin Backpack ini memiliki Filosofi sebagai tas ransel malapetaka terakhir, tentunya Skin Backpack ini wajib Kamu gunakan. Namun jika Kamu belum mempunyainya, Kamu bisa membelinya dengan harga 300 Diamond Free Fire.

4. Death’s Backpack

Description
Skin Backpack berikutnya adalah Death’s Backpack. Seperti dengan namanya, skin Backpack ini merupakan skin kematian dengan tampilan yang amat menyeramkan, di tambah dengan cula badak di atas tas yang menambahkan efek keseraman ketika Kamu gunakan. Nah, untuk Kamu yang ingin menggunakannya Kamu bisa membelinya dengan harga 300 Diamond Free Fire.

5. Booyah! Hunter Backpack

Description
Skin Backpack terkeren yang terakhir adalah Booyah! Hunter Backpack. Skin Backpack ini memiliki filosofi sebagai tas pembawa Booyah! yang memiliki tampilan minimalis dengan warna gold yang sangat keren jika Kamu gunakan. Nah, untuk bisa memiliki skin Backpack ini, kamu bisa membelinya seharga 200 Diamond Free Fire.

Nah, itu dia 5 skin Backpack Free Fire terkeren Season 20 yang biasa digunakan pro player menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satunya nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Cara Mendapatkan Skin Backpack Angel Wings Free Fire

>

16 April 2022

Cara Mendapatkan Skin Backpack Demonic Grin Free Fire

>

20 Februari 2022

Wajib Pakai! Ini Skin Backpack Free Fire Terkeren yang Sering Digunakan Pro Player

>

29 Januari 2021

Wajib Pakai! Ini Skin Backpack Free Fire Terkeren yang Sering Digunakan Pro Player

>

29 Januari 2021