5 Senjata Free Fire Yang Sedang Meta di Season 20, Dijamin Langsung Tewas

 Artikel

 Hot

5 Senjata Free Fire Yang Sedang Meta di Season 20, Dijamin Langsung Tewas

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire saat ini sudah memasuki Season 20. Tentunya pada Season kali ini ada beberapa senjata tertentu yang mengalami Buff untuk memperkuat damage serangan dari senjata-senjata tersebut.

Nah, pastinya ada beberapa senjata Free Fire yang paling mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 senjata Free Fire sedang Meta di Season 20 ini. So, penasaran apa saja skinnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Ini 5 Senjata Free Fire Yang Sedang Meta di Season 20

1. Vector

Description
Senjata Free Fire yang sedang meta di Season 20 yang pertama adalah Vector. Senjata Vector merupakan senjata dual pertama yang ada di Free Fire. Senjata Vector ini memiliki Rate of Fire, Reload Speed, Accuracy dan Movement Speed yang membuat senjata sangat mematikan.

Apalagi jika Vector menggunakan dual, maka damage serangan dari Vector akan menjadi 2x lipat, jadi nggak heran deh kalau Vector ini menjadi senjata yang Overpower di Free Fire Season 20 ini.

2. MAG-7

Description
Senjata berikutnya adalah MAG-7. Senjata ini merupakan senjata Shotgun yang baru saja diluncurkan Garena Free Fire pada bulan Februari lalu. Senjata Shotgun ini memiliki Damage, Rate of Fire, Reload Speed dan Movement Speed yang cukup mematikan.

Selain itu yang lebih menarik dari senjata ini juga memiliki peluru 8 butir, dengan begitu senjata ini sangat cocok sekali menjadi pengganti M1014 dan M1887 untuk Kamu yang ingin sedang push ranked.

3. Groza

Description
Selanjutnya adalah Groza, senjata Groza merupakan senjata yang pada Season 20 telah mendapatkan sederet Buff yang membuatnya semakin mengerikan dan mematikan. Karena senjata Groza ini dilengkapi dengan damage dan Rate of Fire yang sangat mematikan jika digunakan.

Selain itu, senjata Groza ini terbilang cukup mudah digunakan dan cukup mudah didapatkan, karena berkat kehadiran dari fitur War Chest dan Bounty Token, pastinya Groza akan mudah Kamu dapatkan di Early game.

4. M1014

Description
Senjata berikutnya adalah Shotgun M1014. Sama halnya dengan Groza, senjata Shotgun M1014 ini juga nggak ketinggalan mendapatkan sederet Buff mulai dari damage dan Rate of Fire yang lebih mematikan.

Dengan begitu, maka akan dipastikan kepopularitasan dari senjata Shotgun M1014 akan meningkat seiring berjalannya waktu. Apalagi skin dari senjata M1014 cukup banyak, maka akan memperbesar peluang senjata M1014 ini digunakan.

5. M82B

Description
Senjata yang sedang Meta di Season 20 yang terakhir adalah Sniper M828. Senjata Sniper M828 merupakan senjata Sniper terbaik yang memiliki kemampuan yang dapat dengan mudah menghancurkan Gloo Wall musuh. Sudah dari pertama kali rilisnya senjata ini, senjata ini sudah mulai terlihat digunakan Player ataupun Gamers yang menggunakan senjata ini, hingga dua senjata M82B ketika bermain.

Dengan dipastikan seiring berjalanya waktu, senjata M82B atau Sniper Barreta Besar kemungkinan bahwa M82B akan menjadi Sniper favorit dan semakin banyak digunakan pada Ranked Season 20. Apalagi bila dipadukan dengan karakter Meta yang masih didominasi oleh Chrono, maka M82B menjadi salah satu senjata yang bisa digunakan sebagai serangan yang sangat mematikan.

Nah, itu dia 5 senjata Free Fire yang sedang Meta di Season 20 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satu senjatanya nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024