Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata MAG-7 Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata MAG-7 Free Fire

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

MAG-7 merupakan senjata Shotgun terbaru yang ada di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan luar biasa di mana ia memiliki kecepatan tembak yang cukup mematikan. Dengan begitu pastinya senjata yang satu ini pasti akan memiliki damage yang sangat sakit. Senjata MAG-7 Free Fire merupakan senjata jenis Shotgun yang ada di Free Fire.

Sama seperti senjata Shotgun lainnya, senjata MAG-7 sangat cocok sekali apabila digunakan untuk peperangan jarak dekat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu fakta menarik tentang senjata MAG-7 Free Fire. So, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Fakta Menarik Tentang Senjata MAG-7 Free Fire

1. Senjata Shotgun Yang Terinspirasi Dari Afrika Selatan

Description
Senjata MAG-7 Free Fire merupakan senjata yang terinspirasi langsung dari senjata aslinya yaitu senjata Shotgun MAG-7. Senjata MAG-7 merupakan rangkaian senjata api buatan Techno Arms PTY Afrika Selatan yang di produksi tahun 1995. Senjata ini dahulunya merupakan senjata yang awalnya digunakan untuk kepolisian dan pasukan khusus dari Afrika Selatan.

2. Memiliki Attachment Foregrip dan Stock

Description
Berbeda dari senjata Shotgun pada umumnya seperti Spas dan M1014 yang hanya memiliki 1 Attachment, senjata Shotgun MAG-7 ini justru dilengkapi dengan 2 Attachment, yaitu Foregrip dan Stock yang akan membuat senjata ini akan semakin stabil ketika digunakan dan pastinya akan jauh lebih mematikan.

3. Senjata Shotgun Dengan Rate of Fire Tertinggi

Description
Fakta menarik lainnya, soal senjata MAG-7 ini adalah senjata yang memiliki Rate of Fire yang hampir setara dengan senjata Submachine. Dengan kemampuannya tersebut, maka akan dipastikan senjata Shotgun ini mampu untuk berperang dari jarak dekat maupun jarak menengah.

4. Keunggulan Serta Kekurangan Senjata MAG-7

Description
Senjata MAG-7 ini memiliki kelebihan di Rate Of Fire dan peluru yang cukup banyak serta memiliki Damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya tersebut senjata MAG-7 ini sangat tepat untuk Kamu gunakan di peperangan jarak dekat. Nah, untuk kekurangan dari senjata ini adalah tidak bisa digunakan untuk peperangan jarak jauh serta waktu reload yang lambat sekaligus ukuran magazin yang kecil.

5. Pesaing Senjata Shotgun Lainnya

Description
Sebagai senjata yang baru saja rilis dan mempunyai Damage serta kemampuan yang sangat menakjubkan, tentunya akan membuat popularitas senjata Shotgun lainnya seperti M1887, Spas, M1014 dan lainnya akan jatuh. Karena senjata MAG-7 merupakan senjata yang sedang Meta di Free Fire.

Dengan begitu senjata ini tentunya mampu menggeser senjata Shotgun M1887 sebagai senjata Shotgun tersakit Free Fire sebelumnya. Terlebih lagi bila Free Fire juga mengeluarkan skin-skin MAG-7, tentunya senjata ini sangatlah mematikan yang pernah ada di jenis senjata Shotgun Free Fire.

Nah, itu dia fakta menarik tentang senjata Shotgun MAG-7 Free Fire menurut UPoint.id . Jadi gimana nih menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin membeli Top Up Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini Cara Menggunakan Senjata MAG-7 Free Fire Dengan Benar

>

31 Maret 2021