5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends 2021

25 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Balmond merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki daya tahan sangat kuat sehingga hero ini menjadi sangat sulit untuk dibunuh oleh lawannya. Hero ini bisa membuat lawannya kewalahan, karena memiliki skill pasif yang membuatnya mampu memulihkan HP atau darah dengan cepat. Selain itu, hero ini juga memiliki skill blink yang bisa digunakan untuk mengejar hero lawan atau melarikan diri dari kejaran hero lawan.

Namun, dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Balmond, bukan berarti hero tersebut tidak bisa dibunuh oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang bisa mengalahkan Balmond dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa digunakan untuk counter Balmond. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends 2021

1. Moskov

Description
Hero pertama yang bisa counter Balmond adalah Moskov, hero ini bisa digunakan sebagai counter Balmond, karena memiliki kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Balmond. Kemampuan tersebut berada di skill 2 hero Moskov, skill ini bisa memberikan efek stun selama beberapa detik apabila hero lawan yang terkena skill 2 tersebut menabrak tembok. Selain itu, skill 2 hero Moskov juga bisa digunakan untuk memukul mundur hero Balmond saat dia ingin menyerang Moskov dari jarak dekat.

Moskov bisa memberikan damage yang besar ke hero Balmond dengan menggunakan serangan basic attack miliknya. Kamu dapat memaksimalkan basic attack tersebut dengan memakai build item yang tepat agar hero Moskov bisa menghabisi hero Balmond dengan cepat. Ketika hero Balmond ingin melarikan diri, kamu bisa menggunakan skill 1 hero Moskov untuk mengejar hero Balmond tersebut.

2. Gord

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Balmond adalah Gord, hero Balmond mempunyai kelemahan terhadap serangan jarak jauh yang mana kelemahan tersebut sangat menguntungkan hero Gord, karena hero ini memiliki kemampuan yang bisa menyerang serta memberikan damage yang besar ke hero Balmond dari jarak jauh. Damage yang besar tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa memberikan 200 magical damage setiap 0.3 detik ke hero Balmond secara terus menerus selama 3 detik.

Dengan damage tersebut, hero Gord bisa dengan mudah melenyapkan hero Balmond. Selain itu, hero Gord juga memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk memberikan efek stun dan juga slow ke Balmond dari jarak jauh. Gunakanlah combo skill hero Gord agar kamu bisa membunuh hero Balmond dengan mudah.

3. Granger

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Balmond adalah Granger,hero ini bisa digunakan sebagai counter Balmond karena memiliki kemampuan yang mematikan. Granger mampu menyerang lawannya sambil berjalan dengan menggunakan skill yang dimilikinya. Hal tersebut yang menyebabkan hero Granger menjadi sangat sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh hero lawannya.

Granger juga bisa membuat Balmond kewalahan, dikarenakan dia memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh. Selain itu, hero ini juga mempunyai skill yang bisa digunakan untuk menghindari semua serangan yang dimiliki Balmond.

4. Leomord

Description
Salah satu Fighter yang bisa counter Balmond adalah Leomord, hero ini bisa digunakan sebagai counter Balmond, karena memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut membuat hero Leomord bisa diajak bermain bar-bar.

Leomord bisa memenangkan pertarungan melawan Balmond karena dia memiliki damage basic attack yang sangat sakit serta daya tahan yang lebih kuat daripada Balmond. Semua kemampuan yang milikinya, membuat Leomord bisa dengan mudah menghabisi lawannya.

5. Khufra

Description
Hero terakhir yang bisa counter Balmond adalah Khufra, hero ini memiliki kemampuan yang bisa memperlambat pergerakan Balmond. Skill tersebut bernama Bouncing Ball, skill ini memberikan efek slow yang bisa membuat hero Balmond menjadi kesulitan bergerak. Skill Bouncing Ball juga bisa digunakan untuk membantu sekaligus melindungi hero core yang ada di tim kamu.

Selain itu, hero Khufra juga memiliki skill Tyrant's Revenge yang berfungsi untuk melompat ke arah yang kamu inginkan. Skill ini bisa digunakan untuk menangkap hero Hayabusa yang ingin melarikan diri. Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh Khufra, membuatnya bisa dengan mudah menangkap sekaligus mengunci pergerakan hero Hayabusa.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Balmond. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Balmond?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Bisa Gerak! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends

>

19 Februari 2024

Gak Bisa Gerak! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends

>

19 Februari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024

5 Item Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends, Auto Menang Duel!

>

16 Januari 2024

6 Item Terbaik Counter Balmond Mobile Legends

>

01 Februari 2022