Build Granger ala RRQ Hoshi Alberttt di MPL ID Season 7

 Artikel

 Hot

Build Granger ala RRQ Hoshi Alberttt di MPL ID Season 7

28 April 2021 | by Contributor Upoint

MPL ID Season 7 Week 7 Day 3 kemarin dikejutkan dengan performa dari tim RRQ Hoshi yang sangat menakjubkan, salah satu yang menyorot perhatian di dalam pertandingan adalah performa dari RRQ Alberttt yang menampilkan permainan yang sangat menakjubkan. RRQ Hoshi Alberttt kemarin menggunakan hero Granger yang merupakan salah satu hero Marksman yang mematikan. Jadi sudah tidak heran lagi, jika hero Granger sering digunakan di Turnamen besar ataupun mode ranked karena kemampuannya.

Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan Kamu rekomendasi build Granger tersakit ala RRQ Hoshi Alberttt di MPL ID Season 7 di Mobile Legends. So, mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Granger ala RRQ Hoshi Alberttt di MPL ID Season 7

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar diatas merupakan build Granger tersakit ala RRQ Hoshi Alberttt yang bisa Kamu gunakan. Nah, untuk penjelasan mengenai item yang ada di build Granger ala RRQ Hoshi Alberttt, langsung saja simak ulasan di bawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item pertama yang dibeli RRQ Alberttt untuk Granger adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang dapat membantu Granger dalam melakukan Roaming atau Farming di Early game dengan cepat.

Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Granger, sehingga serangan Granger di Early game akan semakin kuat.

2. Tough Boots

Description
Item Granger yang harus dibeli selanjutnya adalah Tough Boots. Sebagai hero Marksman yang pastinya mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item Movement ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Magical Defense terhadap Granger.

3. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang dibeli Alberttt adalah Blade of Despair. Item merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed milik Granger. Dengan membeli item ini maka Granger akan memiliki kecepatan serangan yang nggak terhingga.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Granger menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

4. Endless Battle

Description
Item Attack selanjutnya yang dibeli oleh Alberttt adalah Endless Battle. Item merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan 250 HP tambahan terhadap Granger.

Dengan begitu, maka Damage yang dihasilkan dari Granger akan semakin sakit dan sangat kuat untuk melawan semua musuhnya.

5. Berserker's Fury

Description
Untuk meningkatkan serangan Granger semakin kuat dan mematikan, maka item selanjutnya yang dibeli oleh Albertt adalah Berserker's Fury. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Granger. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Granger akan meningkat di last game.

Selain itu, item ini juga dilengkapi dengan atribut Critical Damage dan skill pasif yang dimana ketika Granger memberikan Hit terhadap musuhnya, maka akan menambahkan Physical Attack Granger sebesar 5%.

6. Malefic Roar

Description
Item terakhir untuk melengkapi build Granger semakin mematikan adalah item Malefic Roar. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Granger. Dengan begitu Granger akan semakin sakit di Late Game, karena item ini memiliki damage serangan yang sangat mematikan.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack yang akan mengabaikan Defense Turret.

Nah, Itu dia build hero Granger Mobile Legends tersakit ala RRQ Hoshi Alberttt di MPL ID Season 7. So, tertarik mau coba build item tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Related Topics

Siap Meluncur ke Rusia, Ini Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of the Future 2024!

>

16 Januari 2024

Menjadi Roster ke-4 untuk RRQ, Kolaborasi RRQ x Streamer Ungkap Posisi Clayyy!

>

07 Januari 2024

Rahasia di Balik Irrad Bergabung dengan RRQ, Jungler Muda yang akan Bersaing dengan Ferxiic!

>

10 Desember 2023

Kalah Lawan ONIC Esports, RRQ Banana Ungkap Pengaruh Absen Coach Zaya

>

11 September 2023

MPL ID Season 12 Week 5: Tanpa Hero Power, Skylar Mampu Buat RRQ Taklukan Alter Ego 2-1

>

21 Agustus 2023