Sulit Dikalahkan! Ini 5 Tips Main Ruby Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini 5 Tips Main Ruby Mobile Legends 2021

08 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Ruby merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan crowd control sangat baik. Kemampuan tersebut yang membuat Ruby menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Jika kamu mengetahui cara bermain Ruby yang benar, pastinya hero ini akan menjadi sangat kuat dan bisa menjadi salah satu hero yang sulit untuk dikalahkan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikan beberapa tips bermain Ruby yang benar. Jadi, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Ruby, langsung saja simak artikel dibawah ini ya!

5 Tips Menggunakan Hero Ruby yang Benar di Mobile Legends 2021

1. Pahami Skill Milik Ruby

Description
Tips pertama menggunakan Ruby adalah dengan memahami fungsi dari setiap skill yang dimiliki oleh Ruby.
Berikut penjelasan serta fungsi dari skill yang dimiliki oleh Ruby:

  • Let’s dance! (Skill Pasif): Setelah menggunakan skill apapun, Ruby bisa melompat ke tempat lain dan physical defense miliknya akan meningkat. Selain itu, skill ini juga membuat Ruby bisa memulihkan HP atau darahnya dengan cepat karena skill ini memiliki physical lifesteal yang cukup besar.
  • Be good! (Skill 1): Ruby memberikan damage ke musuhnya dengan melakukan slash menggunakan senjata yang dibawanya (sabit). Pada saat yang sama, skill ini dapat memberikan efek slow selama beberapa detik kepada musuh.
  • Don’t run, Wolf King! (Skill 2): Ruby memutarkan sabit miliknya untuk memberikan efek stun, damage, dan menarik musuh ke arahnya secara perlahan.
  • I’m Offended!! (Skill 3): Ruby menarik musuhnya dengan jarak yang luas, memberikan damage, dan memberikan efek stun selama beberapa detik kepada musuh.

2. Manfaatkan Skill Pasif

Description
Tips menggunakan Ruby selanjutnya adalah dengan memanfaatkan skill pasif miliknya. Skill ini membuat Ruby bisa melompat ke tempat lain yang mana kemampuan ini bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Selain itu, skill ini juga bisa digunakan untuk mengejar atau melarikan diri karena skill inilah yang membuat Ruby mampu menembus tembok dengan sangat mudah. Supaya skill pasif Ruby berfungsi, kamu bisa menggunakan skill 1, 2 atau 3 milik Ruby ke musuh agar Ruby bisa memulihkan HP-nya dengan sangat cepat.

3. Spam Skill

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan Ruby adalah dengan melakukan spam skill milik Ruby ke minion atau musuh. Kamu harus spam skill Ruby ke minion agar Ruby lebih cepat memiliki level yang tinggi dan juga memiliki Gold yang banyak.

Ketika memiliki Gold yang banyak, Ruby bisa membeli item yang dibutuhkan dan saat item Ruby sudah terkumpul, Ruby akan memiliki damage yang sakit dan juga memiliki daya tahan yang kuat asalkan menggunakan build item yang tepat. Kamu juga harus spam skill Ruby ke musuh agar Ruby bisa memperlambat pergerakan musuhnya. Selain itu, spam skill Ruby juga berfungsi untuk mencicil HP milik musuh.

4. Menggunakan Combo Skill Ruby

Description
Tips menggunakan Ruby selanjutnya adalah dengan menggunakan combo skill Ruby. Kamu bisa melakukan combo skill Ruby dengan menggunakan skill 3 terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan dengan skill 2 dan yang terakhir skill 1.

Combo skill Ruby bertujuan untuk memperlambat sekaligus mengunci pergerakan musuh. Kamu bisa menggunakan combo ini saat sedang War maupun bertarung 1 vs 1. Kamu juga bisa menculik musuh dengan sangat mudah menggunakan combo skill Ruby tersebut.

5. Gunakan Build Item yang Tepat

Description
Tips terakhir yang harus kamu lakukan saat menggunakan Ruby adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Ruby. Tips ini harus dilakukan agar Ruby dapat memberikan damage yang sakit ke musuhnya dan juga memiliki daya tahan yang kuat.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Ruby pada gambar diatas yang direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika masih ragu, kamu bisa menggunakan build Ruby sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah lima tips main menggunakan Ruby Mobile Legends. Sebaiknya kamu sering-sering Latihan ya... agar semakin jago menggunakan Ruby-nya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024