Belum Banyak yang Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Natan

 Artikel

 Hot

Belum Banyak yang Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Natan

03 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Moonton baru saja merilis hero baru yang bernama Natan. Hero yang termasuk dalam kategori role Marksman ini memiliki kemampuan yang cukup unik, yakni saat Natan menyerang menggunakan basic attack-nya, serangan tersebut akan kembali lagi ke Natan yang mana hero lawannya menjadi terkena 2 kali hit dalam satu serangan. Selain memiliki kemampuan yang unik, damage yang dikeluarkan dari skill Natan juga cukup besar. Hal tersebut yang membuat Natan menjadi salah satu hero yang selalu di-ban dalam mode Ranked Season 21 saat ini.

Nah, untuk kamu yang belum mengetahui fungsi dari skill yang dimiliki oleh Natan, langsung simak saja artikel dibawah ini, karena pada kali UPoint.id akan memberikan penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh Natan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Hero Natan

1. Skill Pasif: Theory of Everything

Description
Skill Pasif ini membuat Natan bisa mengumpulkan stack yang berfungsi untuk meningkatkan attack speed Natan sebesar 15% sekaligus meningkatkan movement speed Natan sebesar 7.5% selama 5 detik. Stack akan terkumpul saat Natan menggunakan skill miliknya dan maksimal stack yang terkumpul adalah 6.

2. Skill 1: Superposition

Description
Skill 1 ini membuat Natan dapat melepaskan tembakkan dengan jumlah energi yang cukup besar. Skill ini bisa memberikan magic damage kepada musuh yang terkena serangan dari skill 1 ini sebanyak 200(+180% Total Physical Attack) dan (+120% Total Magic Power).

Kamu bisa menggunakan build item yang bisa menambahkanphysical attack Natan cukup banyak agar damage yang dikeluarkan oleh skill 1 ini semakin sakit.

3. Skill 2: Interference

Description
Skill 2 ini dapat digunakan untuk memukul mundur musuh yang ingin mendekati Natan dan juga dapat memberikan efek knockback kepada musuh yang terkena skill ini. Selain itu, musuh yang terkena skill ini juga akan mendapatkan 150(+50% Total Physical Attack)(+70% Total Magic Tower) magic damage.

Setelah terkena efek knockback, musuh juga akan mendapatkan 30(+10% Total Physical Attack)(+14% Total Magic Power) magic damage dari skill 2 ini.

4. Skill 3: Entropy

Description
Skill ini membuat Natan dapat mendatangkan Reverse-Clone selama 8 detik. Saat memakai skill ini lagi, Natan akan berlari ke tempat Reverse-Clone untuk bertukar posisi. Ketika Nathan sedang menggunakan basic attack, Reverse-Clone akan membantu Natan menyerang musuh dengan cara mengeluarkan serangan yang sama seperti basic attack milik Natan tersebut.

Dengan menggunakan skill ini, Natan dapat dengan mudah menghabisi musuhnya. Skill ini juga bisa digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

Kamu bisa memaksimalkan skill milik Natan dengan cara menggunakan build item yang tepat, agar damage yang dikeluarkan dari skill tersebut semakin sakit sehingga Natan bisa dengan mudah menghabisi musuhnya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai fungsi dari skill milik Natan menurut UPoint.id. Gimana menurut kamu? Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja hero Natan yang sangat overpower ini.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Mematikan! Ini Build Natan Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

>

18 Desember 2022

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 November 2021

5 Tips Main Menggunakan Natan Mobile Legends

>

04 Agustus 2021