Sakit Banget! Ini Build Natan Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Natan Terbaik di Mobile Legends

24 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Natan merupakan salah satu hero Marksman yang baru saja dirilis oleh Moonton, hero ini mampu memberikan damage yang besar ke musuhnya. Natan juga memiliki kemampuan pasif yang bisa digunakan untuk meningkatkan attack speed. Selain itu, Natan memiliki skill ultimate yang bisa mengeluarkan bayangan dan bayangan tersebut berfungsi untuk membantu Natan menyerang musuhnya.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Natan dengan menggunakan build item yang tepat agar Natan bisa melenyapkan musuhnya dengan mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan rekomendasi build item tersakit untuk Natan yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item Natan Terbaik di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan kumpulan build item Natan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Item Warrior Boots memberikan tambahan physical damage sebanyak 22 yang mana item ini harus dimiliki oleh Natan agar Natan tidak mudah dibunuh oleh musuhnya yang memiliki serangan physical. Item ini juga dapat meningkatkan movement speed Natan sebesar 40%. Dengan kemampuan item tersebut, membuat Natan akan memiliki pergerakan yang cepat sehingga membuat Natan bisa dengan mudah mengejar musuhnya atau melarikan diri dari musuhnya.

2. Berserker's Fury

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Natan adalah Berserker’s Fury, item ini dapat meningkatkan physical attack Natan sebanyak 60 serta menambahkan crit chance sebesar 25%. Dengan kemampuan tersebut, Natan dapat memberikan damage yang sakit ke musuhnya.

Selain itu, Berserker’s Fury juga memiliki kemampuan pasif yang dapat menambahkan crit chance sebesar 40%. Kemampuan pasif item ini membuat Natan memiliki critical damage yang tinggi sehingga bisa dengan mudah membunuh musuhnya.

3. Scarlet Phantom

Description
Item Scarlet Phantom dapat meningkatkan physical attack sebanyak 30, menambahkan attack speed sebesar 30%, dan crit chance sebesar 25%. Item ini harus dimiliki oleh Natan agar Natan memiliki critical damage serta kecepatan menyerang yang tinggi sehingga Natan bisa menyerang musuhnya secara terus menerus menggunakan basic attack miliknya.

4. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Natan adalah Demon Hunter Sword atau bisa disingkat DHS. Item ini memberikan tambahan physical attack sebanyak 35 serta meningkatkan attack speed sebesar 25%.

DHS memiliki fungsi yang hampir sama seperti Scarlet Phantom, yakni meningkatkan kecepatan menyerang Natan agar Natan bisa membunuh musuhnya lebih cepat. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang berfungsi untuk meningkatkan physical lifesteal Natan.

5. Windtalker

Description
Item Windtalker dapat meningkatkan attack speed sebesar 40%, crit chance sebesar 10%, dan memberikan tambahan movement speed sebanyak 20. Windtalker memiliki fungsi yang hampir sama seperti DHS dan Scarlet Phantom, yakni meningkatkan kecepatan menyerang Natan.

Dengan menggunakan ketiga item yang memiliki fungsi yang sama, Natan mampu menghabisi musuhnya dengan sangat cepat. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif, yakni bisa memberikan 362 magic damage pada tiga musuh sekaligus.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Natan adalah Immortality, item ini dapat memberikan tambahan HP atau darah sebanyak 800 serta physical defense sebanyak 40. Immortality sangat berguna untuk Natan karena item ini berfungsi untuk mengurangi damage yang diberikan oleh musuh.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang cukup unik, yakni bisa menghidupkan kembali Natan dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Kemampuan tersebutlah yang bisa membuat Natan menjadi lebih sulit untuk dikalahkan musuhnya.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item tersakit untuk Natan. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Mematikan! Ini Build Natan Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

>

18 Desember 2022

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 November 2021

5 Tips Main Menggunakan Natan Mobile Legends

>

04 Agustus 2021