Build Ruby Terkuat di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Build Ruby Terkuat di Mobile Legends Season 19

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Ruby merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game Mobile Legends. Hero Ruby ini sangat cocok sekali kamu gunakan sebagai Team Fight, karena hero ini memiliki skill ultimate yang bisa menarik semua musuh serta akan menyebabkan efek stun terhadap musuh. Dengan begitu teman satu tim kamu akan dengan mudah membantu kamu, untuk memberikan serangan pada musuh.

Akan tetapi, untuk membuat Ruby jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Ruby yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Ruby terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Ruby Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan build Ruby terkuat di Mobile Legends Season 19 yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Ruby akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Ruby tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai hero Fighter yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka item yang tepat untuk dibeli pertama kali adalah item Warrior Boots. Item Movement ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Ruby.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Physical Defense dari Ruby akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack dari lawan.

2. Haas’s Claws

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Ruby adalah Haas’s Claws. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Lifesteal terhadap Ruby.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif uang dimana jika HP Ruby berada di bawah 40% makia Ruby akan memperoleh 10% Physical Lifesteal tambahan.

3. Endless Battle

Description
Bila kamu ingin membuat Ruby memiliki Damage serangan yang sangat mematikan, maka item berikutnya adalah Endless Battle. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Ruby.

4. Queen’s Wings

Description
Sebagai hero Fighter yang menjadi Initiator, maka item selanjutnya yang harus dibeli Ruby adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Ruby.

Dengan membeli item ini, maka Ruby akan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan HP yang sangat tebal yang akan membuat Ruby akan susah untuk dikalahkan oleh lawannya.

5. Oracle

Description
Agar Ruby semakin kuat ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Defense Oracle. Item ini akan memberikan Magical Defense, Cooldown Reduction dan HP terhadap Ruby.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen terhadap Ruby sebesar 30%.

6. Dominance Ice

Description
Item pelengkap Ruby yang terakhir adalah Dominance Ice. Item Defense ini akan memberikan pertahanan dari Ruby akan semakin kuat. Karena item ini akan memberikan Physical Defense, Movement Speed dan Mana tambahan terhadap Ruby.

Nggak hanya itu saja, Item Dominance Ice ini juga memiliki skill pasif, yang dimana dapat mengurangi Movement Speed lawan dan dapat mengurangi Attack Speed lawan.

Nah, itu dia build Ruby tersakit Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024