Sulit Dikalahkan! Ini 10 Hero Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini 10 Hero Terbaik di Mobile Legends 2021

02 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Mobile Legends, ada berbagai macam jenis role hero yang bisa kamu gunakan. Mulai dari Assassin, Mage, Marksman, Tank, Fighter hingga Support. Tentunya setiap role hero yang ada di Mobile Legends memiliki peran yang berbeda-beda.

Dengan memilih hero Mobile Legends yang tepat, kamu bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero terbaik dari setiap role hero yang ada di Mobile Legends. Hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 10 Hero Terbaik di Mobile Legends 2021

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Assassin. Hero Lancelot bisa menghindari serangan musuhnya dengan sangat mudah berkat skill 1 dan skill 2 miliknya.

Tidak hanya itu, skill 2 Lancelot juga bisa digunakan untuk menyerang serta memberikan damage yang besar ke musuhnya. Ketika musuh ingin melarikan diri pada saat HP-nya sekarat, kamu bisa mengejar serta membunuhnya dengan menggunakan skill 3 milik Lancelot.

2. Hayabusa

Description
Sama seperti Lancelot, Hayabusa juga merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Assassin. Hero ini sangat sulit untuk dikunci oleh musuhnya, karena dia memiliki skill blink yang sangat banyak. Skill tersebut juga membuat pergerakan dari hero Hayabusa menjadi sangat lincah.

Selain itu, hero Hayabusa juga dapat memberikan damage yang sangat mematikan ke musuhnya dengan menggunakan skill 3 yang dimilikinya. Oleh sebab itu, hero ini sering dijadikan sebagai hero core, karena dia mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

3. Franco

Description
Salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Tank adalah Franco, Franco masuk dalam daftar hero Mobile Legends terbaik, karena dia bisa mengunci pergerakan musuh dengan durasi yang cukup lama. Hal tersebut membuat musuh tidak dapat bergerak serta menggunakan skill yang dimilikinya untuk menyerang balik Franco.

Dengan begitu, hero Franco bisa membunuh musuhnya dengan lebih mudah. Ketika musuh ingin melarikan diri, Franco bisa menarik kembali musuh kehadapannya dengan menggunakan skill 1 yang dimilikinya

4. Tigreal

Description
Selain Franco, Tigreal juga merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Tank. Berbeda dengan Franco yang hanya bisa mengunci salah satu hero musuh, Tigreal mampu mengunci pergerakan banyak hero musuh sekaligus.

Selain itu, hero Tigreal juga bisa melindungi hero core yang ada di dalam tim dengan sangat baik. Hero Tigreal sangat cocok untuk pemula yang ingin bermain hero Tank, karena hero ini mudah untuk dikuasai.

5. Ruby

Description
Hero Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Ruby, Ruby merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan. Kemampuan tersebut membuat Ruby bisa memperlambat serta mengunci pergerakan musuh dengan sangat mudah.

Selain itu, hero Ruby juga tidak mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya, karena dia memiliki pergerakan yang sangat lincah. Hero ini memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi sehingga mampu bertahan dari serangan musuhnya dengan sangat baik.

6. Yu Zhong

Description
Sama seperti Ruby, Yu Zhong juga merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Fighter. Hero ini bisa memberikan damage yang besar ke musuhnya. Hero Yu Zhong juga memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga dia mampu melawan banyak hero sekaligus. Hero ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain bar-bar.

7. Harley

Description
Salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Mage adalah Harley, Harley merupakan salah satu hero yang memiliki pergerakan sangat lincah. Kemampuan tersebut membuat Harley menjadi sangat sulit untuk dibunuh oleh musuhnya. Kombinasi antara skill 3 dengan skill 1 miliknya bisa membuat musuh tewas seketika.

8. Eudora

Description
Selain Harley, Eudora juga merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Mage. Hero ini bisa memberikan damage yang sangat sakit ke musuhnya secara instan. Hero Eudora mampu menghabisi musuhnya dengan sangat cepat berkat combo skill yang dimilikinya.

9. Granger

Description
Granger merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Marksman. Hero ini memiliki kemampuan yang unik dan juga mematikan. Hero Granger bisa menyerang musuhnya sambil bergerak sehingga dia bisa melakukan rotasi dengan sangat baik.

Kemampuan menyerang sambil bergerak juga membuat Granger bisa dengan mudah menghindari serangan musuhnya. Selain itu, hero ini juga dapat memberikan damage yang besar ke musuhnya dari jarak jauh.

10. Mathilda

Description
Salah satu hero Mobile Legends terbaik dari role Support adalah Mathilda, Walaupun Mathilda termasuk hero Support, hero ini bisa memberikan damage yang cukup besar ke musuhnya. Mathilda juga bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh.

Selain itu, hero ini juga memiliki pergerakan yang sangat lincah dan cepat. Kemampuan tersebut membuat Mathilda menjadi tidak mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya. Hero Mathilda juga bisa mengunci pergerakan musuhnya dengan mudah, karena dia memiliki kemampuan crowd control yang mematikan.

Nah, itulah 10 hero terbaik dari setiap role hero yang ada di game Mobile Legends. Dari kesepuluh hero tersebut, apakah hero favorite kamu masuk dalam daftar hero terbaik?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024