Coba Sekarang Juga! Ini Build Yu Zhong Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Yu Zhong Terkuat di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat kuat di Mobile Legends. Yu Zhong ini memiliki skill pasif Cursing Touch yang dapat meninggalkan Sha Residue, setiap Yu Zhong memberikan damage kepada lawannya. Jika Stack Sha Essence penuh, maka gerak dari Yu Zhong akan lebih cepat dan mendapat Spell Vamp lebih besar, yaitu kemampuan mengubah spell damage menjadi HP buat dirinya.

Meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, pastinya untuk membuat Yu Zhong jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Yu Zhong yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Yu Zhong terkuat di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Yu Zhong Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan rekomendasi build Yu Zhong terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Yu Zhong akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Yu Zhong tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai hero yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka Item pertama yang tepat dibeli oleh Yu Zhong adalah item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Yu Zhong adalah Warrior Boots. Karena selain memberikan tambahan Movement Speed, Warrior Boots juga memberikan tambahan Physical Defense agar pertahanan Yu Zhong cukup kuat di Early Game.

Nah, jika Kamu melawan musuh dengan banyak hero Magic Damage di dalamnya, maka Kamu perlu mengganti item Warrior Boots ini dengan item Tough Boots.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Yu Zhong adalah Bloodlust Axe. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Yu Zhong. Selain itu, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Spell Vamp tambahan terhadap Yu Zhong.

3. Oracle

Description
Bila Kamu ingin membuat Yu Zhong memiliki pertahanan diri yang semakin kuat, maka item berikutnya yang harus di beli adalah item Oracle. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Cooldown Reduction terhadap Yu Zhong.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30% terhadap Yu Zhong.

4. Queen’s Wings

Description
Item Defense selanjutnya yang harus dibeli Yu Zhong adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Yu Zhong. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Yu Zhong akan meningkat.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima Yu Zhong sebesar 40% ketika Yu Zhong memiliki HP dibawah 40%. Serta dapat meningkatkan Physical Lifesteal Yu Zhong.

5. Blade of Despair

Description
Agar Yu Zhong memiliki damage serangan yang semakin mematikan di Late Game, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah item Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Yu Zhong.

Dengan membeli item ini maka, Damage dan kecepatan serangan dari Yu Zhong akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Yu Zhong akan meningkat.

6. Immortality

Description
Sebagai hero role Fighter yang menjadi Team Fight, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Yu Zhong. Dengan begitu pertahanan dari Yu Zhong akan meningkat dan akan sulit dikalahkan di Late Game Mobile Legends.

Nah, itu dia build Yu Zhong terkuat di Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Kalau menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build-item tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Full Damage! Ini Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

>

08 Januari 2023

Full Damage! Ini Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

>

08 Januari 2023