5 Tips Terbaik Memakai Granger Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik Memakai Granger Mobile Legends 2021

07 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Granger merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. Hero Marksman terkuat di side line ini mampu menyerang musuh sambil berjalan. Kemampuan tersebut yang membuat pergerakan Granger menjadi sangat lincah sehingga musuh menjadi kesulitan untuk mengunci atau membunuh Granger. Hero yang membawa Biola dan senjata ini juga memiliki kemampuan yang bisa menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh.

Sebelum menggunakan hero ini, sebaiknya kamu mempelajari skill dan cara bermain Granger terlebih dahulu agar dapat menguasai hero ini dengan lebih mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan lima cara bermain menggunakan Granger yang benar. Penasaran kan? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

5 Tips Memakai Granger yang Benar di 2021

1. Pahami Fungsi Skill Milik Granger

Description
Tips pertama yang harus dilakukan saat ingin memakai Granger adalah dengan memahami fungsi dari setiap skill milik Granger terlebih dahulu. Tips ini harus dilakukan agar tidak kamu kebingungan saat bermain menggunakan Granger.

Berikut penjelasan serta fungsi dari skill yang dimiliki oleh Granger:

  • Caprice (Skill Pasif): Granger menembakkan peluru menggunakan senjata miliknya sebanyak 6 kali, setiap peluru ke 6 yang ditembakkan oleh Granger dapat memberikan Critical Damage ke musuh.
  • Rhapsody (Skill 1): Granger menembakkan peluru menggunakan senjata miliknya sebanyak 6 kali dengan sangat cepat.
  • Rando (Skill 2): Granger melakukan blink ke arah yang ditentukan dan 2 basic attack selanjutnya memberikan tambahan damage dalam beberapa detik.
  • Death Sonata (Skill 3): Granger mengubah Biola yang dibawanya menjadi Super Cannon yang bisa digunakan untuk menembak ke hero musuh dari jarak yang cukup jauh. Setiap peluru yang dikeluarkan dari Biola tersebut akan meledak saat mengenai hero musuh.

    Selain itu, musuh yang terkena tembakan dari skill ini juga akan mendapatkan efek slow. Setiap kali Granger menembak menggunakan skill ini, dia dapat bergerak ke tempat lain.

2. Farming dan Roaming

Description
Tips kedua adalah dengan sering-sering melakukan Farming dan Roaming. Tips ini sangat berguna untuk Granger, karena dengan sering-sering melakukan Farming dan Roaming, Granger akan lebih cepat memiliki level yang tinggi dan juga memiliki Gold yang banyak.

Gold tersebut bisa digunakan untuk membeli item yang berfungsi untuk meningkatkan damage serangan atau daya tahan Granger. Jika item Granger sudah terkumpul, kamu bisa melenyapkan musuh dengan sangat mudah.

3. Positioning dan Timing

Description
Tips ketiga yang harus dilakukan saat menggunakan Granger adalah dengan melakukan Positioning dan Timing yang tepat saat ingin bertarung dengan musuh. Kamu harus memberi jarak saat ingin menyerang musuh, karena Granger lemah terhadap serangan jarak dekat.

Namun, saat Granger diserang oleh musuh dari jarak dekat, kamu bisa menggunakan skill 2 miliknya untuk menghindari serangan tersebut agar Granger tidak terbunuh dari musuhnya. Jika menempatkan posisi yang benar saat menggunakan Granger, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah.

Selain itu, menggunakan skill di waktu yang tepat Granger juga harus kamu lakukan agar Granger tidak mudah dibunuh oleh musuhnya. Sebaiknya kamu menggunakan skill milik Granger saat musuh sudah menggunakan semua skill crowd control atau bisa menggunakan skill Granger saat kamu sedang bersama tim.

4. Gunakan Combo Skill Granger

Description
Tips keempat adalah dengan menggunakan combo skill Granger. Kamu bisa melakukan combo skill Granger dengan menggunakan skill 2 Granger terlebih dahulu untuk mengejar musuh lalu dilanjutkan dengan menggunakan skill 1 Granger untuk memberikan damage ke musuh.

Kamu dapat menggunakan skill 2 terlebih dahulu karena saat kamu menggunakan skill 1 setelah skill 2, durasi cooldown skill 2 Granger akan lebih cepat yang mana skill 2 Granger kamu bisa gunakan kembali untuk menghindari serangan balasan dari musuh.

Ketika musuh ingin melarikan diri setelah diserang oleh Granger, kamu bisa menggunakan skill 3 Granger agar Granger dapat memberikan damage tambahan dan juga membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan combo skill Granger, kamu bisa menghabisi musuh dengan lebih mudah.

5. Menggunakan Build Item yang Tepat

Description
Tips terakhir yang harus dilakukan saat ingin menggunakan Granger adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Granger. Kamu dapat memaksimalkan kemampuan Granger dengan menggunakan tips ini.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Granger pada gambar diatas yang direkomendasikan oleh UPoint.id. Karena item jungle sudah tidak ada, kamu bisa menggantinya dengan item Defense seperti Immortality atau Brute Force Breatsplate, agar Granger menjadi semakin kuat dan sulit untuk dibunuh oleh musuhnya. Jika masih ragu, kamu bisa menggunakan build Granger sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah lima tips main menggunakan Granger Mobile Legends. Sebaiknya kamu sering-sering Latihan ya... agar semakin jago menggunakan hero Granger-nya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Granger di Mobile Legends yang Paling Ampuh, Jadi Gak Berguna!

>

15 Januari 2024

Gampang Savage! Ini Build Hero Granger Tersakit Mobile Legends

>

10 Januari 2022

Wajib Coba! Ini 3 Hero untuk Counter granger Mobile Legends

>

26 Mei 2021