5 Tips Terbaik untuk Main Chou Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik untuk Main Chou Mobile Legends

27 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Chou merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai kemampuan Crowd Control sangat mematikan. Kemampuan tersebut yang menyebabkan Chou mampu counter bahkan mengalahkan hampir semua hero yang ada di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, Chou bisa menjadi sangat mematikan apabila dia digunakan dengan benar. Namun, jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan Chou yang benar, tenang saja, UPoint.id akan memberikan beberapa tips bermain Chou yang benar. Jika kamu mau belajar menggunakan Chou, langsung simak saja artikel berikut ini ya!

Berikut 5 Tips Terbaik untuk Main Chou Mobile Legends

1. Pahami Skill Chou

Description
Tips pertama adalah dengan memahami fungsi serta penjelasan dari setiap skill yang dimiliki oleh Chou. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan skill milik Chou dan juga kamu bisa lebih mudah mengendalikan hero ini.

Berikut penjelasan serta fungsi skill yang dimiliki oleh Chou:

  • Only Fast (Skill Pasif): Setiap Chou bergerak pada jarak tertentu, damage yang berasal dari basic attack akan meningkat dan juga menyebabkan efek slow kepada musuh.
  • Jeet Kune Do (Skill 1): Chou mengeluarkan pukulan sekaligus melompat ke depan sebanyak 3 kali, setiap pukulan akan memberikan damage ke musuh dan pada pukulan ke 3 menyebabkan efek airborne kepada musuh. Selain itu, ketika menggunakan skill 1 ini, cooldown dari skill 2 akan terisi kembali dan siap untuk digunakan.
  • Shunpo (Skill 2): Chou melakukan dash kedepan dan Chou menjadi immune terhadap semua efek crowd control. Setelah berlari ke depan, physical penetration Chou akan meningkat dan juga Chou mendapatkan shield atau perlindungan.
  • The Way of Dragon (Skill 3): Chou melakukan tendangan untuk menyebabkan efek knockback serta memberikan damage kepada musuh. Ketika menekan skill ini lagi, Chou akan menendang musuhnya di udara dan memberikan tambahan damage. Skill 3 ini merupakan skill yang menjadi andalan para player Chou, karena dengan menggunakan skill ini, musuh tidak akan bisa bergerak dan juga tidak bisa memberikan serangan balasan.

2. Spam Skill

Description
Tips selanjutnya adalah dengan melakukan spam skill baik ke minion maupun ke musuh. Chou harus melakukan spam skill ke minion dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 miliknya agar Chou bisa lebih cepat memiliki level yang tinggi dan juga memiliki Gold yang banyak.

Ketika memiliki Gold yang banyak, Chou dapat membeli item yang dibutuhkan. Pada saat item sudah terkumpul, Chou mampu memberikan damage yang sangat mematikan ke musuhnya asalkan kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

Namun, jika damage yang dimiliki oleh Chou masih belum terlalu sakit, Chou dapat melakukan push tower agar bisa memenangkan pertandingan dengan lebih cepat.

Selain itu, Chou juga harus spam skill ke musuh supaya musuh tersebut menjadi kesulitan untuk bergerak dan juga musuh yang kamu hadapi akan kesulitan untuk melakukan farming. Dengan begitu, level musuhmu akan lebih rendah daripada kamu sehingga kamu bisa membunuhnya dengan lebih mudah.

3. Positioning dan Timing

Description
Positioning dan Timing adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan Chou agar dia tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya. Ketika Chou sudah mempunyai item yang cukup untuk membunuh musuh, Chou bisa membantu rekan tim untuk melakukan War.

Waktu yang tepat untuk membunuh musuh pada saat War adalah ketika musuh sudah tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Selain itu, ketika rekan tim melakukan War, Chou harus bersembunyi terlebih dahulu sampai hero core musuh terlihat.

Ketika hero core musuh sudah terlihat, Chou bisa membunuhnya terlebih dahulu. Dengan membunuh hero core musuh, musuh tidak dapat memberikan damage yang berarti ke Chou maupun rekan tim Chou. Dengan begitu, Chou bisa memenangkan War dengan lebih mudah.

4. Gunakan Combo Skill Chou

Description
Chou merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai combo skill sangat mematikan. Kamu bisa melakukan combo skill Chou dengan cara menggunakan skill 1 dan skill 2 Chou terlebih dahulu untuk mengejar musuh.

Setelah itu, gunakan skill 3 Chou untuk menendang musuh ke arah yang telah ditentukan dan sebaiknya kamu mengarahkan skill ini ke tempat timmu berada agar bisa menghabisi musuh dengan lebih cepat.

Jika musuh masih belum terbunuh, gunakan basic attack Chou untuk membunuhnya. Kamu bisa menggunakan combo skill Chou pada saat musuh sendirian atau terpisah dari rekan setimnya.

5. Gunakan Build yang Tepat

Description
Tips terakhir adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Chou. Dengan menggunakan build item yang tepat, Chou akan menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Chou pada gambar diatas yang direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Chou sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main Chou Mobile Legends yang benar. Jika kamu ingin jago menggunakan Chou, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024