5 Tips Main Menggunakan Natan Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Menggunakan Natan Mobile Legends

04 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Natan merupakan salah satu hero Marksman yang baru saja dirilis oleh Moonton. Hero ini memiliki kemampuan yang cukup unik dan berbeda dari hero Marksman yang lainnya. Natan bisa memanggil Reverse-Clone atau bayangan, yang mana bayangannya tersebut berfungsi untuk membantu Natan dalam pertarungan melawan musuhnya.

Jika kamu mengetahui cara bermain Natan yang benar, pastinya hero ini akan menjadi sangat overpower dan bisa menjadi salah satu hero yang sulit untuk dikalahkan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikan beberapa tips bermain Natan yang benar. Jadi, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Natan, langsung saja simak artikel dibawah ini ya!

5 Tips Bermain Hero Natan yang Benar

1. Pahami Skill Milik Natan

Description
Tips pertama untuk kamu yang ingin menggunakan Natan adalah dengan memahami fungsi dari setiap skill yang dimiliki oleh Natan. Berikut penjelasan serta fungsi dari skill yang dimiliki oleh Natan:

  • Theory of Everything (Skill Pasif): Setiap kali Natan menggunakan skill-nya ke musuh, Natan akan mendapatkan stack yang mana stack tersebut berfungsi untuk meningkatkan attack speed dan juga movement speed milik Natan. Maksimal stack yang bisa dikumpulkan oleh Natan adalah 6. Stack yang terkumpul akan menghilang jika Natan tidak menggunakan skill untuk menyerang minion, jungle atau musuhnya selama 5 detik.
  • Superposition (Skill 1): Natan melepas tembakkan dengan jumlah Energy yang besar dan padat serta skill ini dapat memberikan damage ke musuh yang posisinya searah dengan Natan. Skill ini hampir mirip seperti skill 1 milik Layla, bedanya tembakkan dari skill 1 Natan dapat menembus ke belakang hero musuh sedangkan tembakkan dari skill 1 milik Layla tidak dapat menembus ke belakang hero musuh.
  • Interference (Skill 2): Natan mengeluarkan bola gravitasi yang berfungsi untuk memukul mundur musuh yang ingin mendekatinya. Musuh tersebut akan mendapatkan efek knockback saat terkena skill ini.
  • Entropy (Skill 3): Natan memanggil Reverse-Clone atau bayangan selama beberapa detik yang berfungsi untuk membantu Natan menyerang musuh dalam pertarungan. Reverse-Clone akan memberikan serangan yang sama seperti Natan.

2. Manfaatkan Skill Pasif (Theory of Everything)

Description
Tips selanjutnya adalah dengan memanfaatkan skill pasif milik Natan, skill ini membuat Natan bisa mengumpulkan stack. Ketika stack Natan sudah terkumpul, maka attack speed dan juga movement speed milik Natan akan meningkat. Dengan meningkatnya attack speed dan movement speed Natan, kamu bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Cara mengumpulkan stack milik Natan adalah dengan menyerang minion, jungle atau musuh menggunakan skill Natan. Supaya stack milik Natan tidak menghilang, sebaiknya kamu memberikan jeda saat ingin menggunakan skill 1 dan skill 2 Natan.

3. Farming dan Roaming

Description
Tips menggunakan Natan selanjutnya adalah dengan sering-sering melakukan Farming dan Roaming. Tips ini sangat berguna untuk Natan, karena dengan sering-sering melakukan Farming dan Roaming, Natan akan lebih cepat memiliki level yang tinggi dan juga memiliki Gold yang banyak.

Gold tersebut bisa digunakan untuk membeli item yang berfungsi untuk meningkatkan damage serangan atau daya tahan Natan. Jika item Natan sudah terkumpul, Natan bisa melenyapkan musuh dengan sangat mudah.

4. Positioning dan Timing

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan Natan adalah dengan melakukan Positioning dan Timing yang tepat saat ingin bertarung dengan musuh. Kamu harus memberi jarak saat ingin menyerang musuh, karena Natan lemah terhadap serangan jarak dekat. Natan juga tidak memiliki skill yang bagus untuk melarikan diri, maka dari itu, sebaiknya kamu tidak menyerang musuh sendirian atau meminta bantuan tim agar bisa membunuh hero musuh.

Selain meminta bantuan dari tim, cara terbaik untuk membunuh hero musuh adalah dengan mencicil HP atau darah menggunakan skill Natan dari jarak jauh.

5. Menggunakan Build Item yang Tepat untuk Natan

Description
Tips terakhir yang bisa kamu lakukan saat menggunakan Natan adalah menggunakan build item yang tepat untuk Natan. Kamu bisa menggunakan build terbaik untuk Natan pada gambar diatas yang direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build Natan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main menggunakan Natan Mobile Legends. Sebaiknya kamu sering-sering Latihan ya... agar semakin jago menggunakan Natan-nya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Mematikan! Ini Build Natan Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

>

18 Desember 2022

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 November 2021

Belum Banyak yang Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Natan

>

03 Agustus 2021