7 Hero Terbaik untuk Counter Ling 2021, Auto Tak Berkutik!

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik untuk Counter Ling 2021, Auto Tak Berkutik!

04 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Ling merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan mobilitas sangat baik. Hal tersebut dikarenakan Ling memiliki skill yang bisa digunakan untuk melompat ke dinding dan menjadi lebih mudah berpindah-pindah tempat. Musuh Ling juga menjadi kesulitan menyerang saat Ling berada di atas dinding. Selain itu, Ling juga bisa memberikan damage yang sangat mematikan dengan menggunakan skill-skill yang dimilikinya.

Namun, dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh Ling, bukan berarti Ling tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero di Mobile Legends yang bisa mengalahkan Ling dengan mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Ling. Penasaran? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik Counter Ling 2021

1. Chou

Description
Hero pertama yang bisa counter Ling adalah Chou, hero ini memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar sekaligus memberikan efek knockback ke Ling. Kemampuan skill 3 tersebut yang membuat Chou bisa dengan mudah mengunci sekaligus membunuh hero-hero yang lincah seperti Ling.

Hero Chou juga memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk menghambat pergerakan Ling. Kedua skill tersebut juga bisa kamu gunakan untuk mengejar Ling atau melarikan diri dari Ling. Kamu bisa menggunakan combo skill Chou agar ia bisa menghabisi Ling dengan cepat.

2. Kaja

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Ling adalah Kaja, dengan menggunakan skill 3 miliknya, Kaja bisa dengan mudah menarik hero-hero yang memiliki pergerakan lincah seperti Ling. Kamu bisa menangkap Ling dengan mudah menggunakan skill ini. Sebaiknya kamu menarik Ling ke tempat timmu berada agar Kaja bisa membunuh Ling dengan mudah karena Kaja tidak bukan tipe hero yang bisa membunuh Ling sendirian.

Kemampuan skill 3 hero Kaja juga bisa kamu gunakan untuk melindungi hero core dari serangan Ling. Selain itu, Kamu juga bisa mencicil HP atau darah Ling dengan menggunakan skill pasif, skill 1 dan skill 3 milik Kaja.

3. Khufra

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter Ling adalah Khufra, hero ini memiliki kemampuan yang bisa membuat Ling kesulitan bergerak. Kemampuan tersebut berasal dari 2 miliknya, skill yang bernama Bouncing Ball ini dapat memberikan damage dan juga efek slow cukup besar kepada Ling.

Selain itu, hero Khufra juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menangkap Ling dari jarak yang cukup jauh. Sedangkan skill 3 Khufra berfungsi untuk memberikan efek slow dan juga stun apabila musuh yang terkena skill ini menabrak tembok. Gunakanlah combo skill Khufra agar Khufra bisa menangkap sekaligus mengunci Ling.

4. Eudora

Description
Hero Selanjutnya yang bisa counter Ling adalah Eudora, hero Mage ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Eudora bisa memberikan damage yang besar secara instan dengan menggunakan skill 3 miliknya.

Selain itu, Eudora juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk memberikan efek stun ke Ling. Eudora bisa mencicil HP atau darah Ling dengan menggunakan skill 1-nya karena damage yang dikeluarkan dari skill ini cukup besar dan juga durasi cooldown dari skill ini cukup cepat. Kamu bisa dengan cepat melenyapkan Ling asalkan kamu menggunakan build item yang tepat untuk Eudora.

5. Ruby

Description
Selain Chou dan Kaja, salah satu hero Fighter yang bisa counter Ling adalah Ruby, hero ini bisa digunakan sebagai counter Ling karena memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan. Ruby memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk menghambat pergerakan Ling sekaligus dapat memberikan damage yang cukup besar ke Ling.

Hero Ruby juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk menarik Ling yang ingin melarikan diri. Ruby juga memiliki kemampuan lifesteal yang sangat deras sehingga dia dapat memulihkan HP atau darahnya dengan cepat. Dengan memiliki kemampuan ini, Ruby menjadi lebih sulit untuk dibunuh oleh Ling. Kemampuan lifesteal tersebut berasal dari skill pasif miliknya. Cara terbaik untuk membunuh Ling adalah dengan mencicil HP milik Ling menggunakan skill Ruby.

6. Moskov

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Ling adalah Moskov, hero yang menyerang menggunakan tombak ini memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan Ling selama beberapa detik. Moskov bisa menghentikan pergerakan Ling dengan cara menabrakan Ling ke tembok menggunakan skill tersebut.

Ketika Ling ingin mendekat untuk menyerang Moskov, kamu bisa menggunakan skill 2 Moskov untuk memukul mundur Ling. Moskov juga mampu memberikan damage yang besar ke Ling dengan menggunakan basic attack miliknya. Agar damage yang dikeluarkan basic attack Moskov semakin sakit, kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuk Moskov.

Cara terbaik untuk menghabisi Ling adalah dengan memberikan efek stun Ling terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan memberikan damage ke Ling Menggunakan basic attack Moskov. Selain itu, Moskov juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mengejar ling atau melarikan diri dari Ling.

7. Akai

Description
Hero terakhir yang bisa counter Ling adalah Akai, hero ini memiliki kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Ling. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa memberikan efek knockback selama beberapa detik kepada musuh yang berada di sekitar Akai. Kamu bisa mengunci pergerakan Ling dengan cara menghimpit Ling ke tembok menggunakan skill 3 Akai.

Selain itu, skill 3 hero Akai juga bisa digunakan untuk melindungi teman satu tim kamu agar teman satu tim kamu tidak terkena serangan dari Ling. Akai juga memiliki skill 1, skill ini membuat Akai bisa melompat ke area yang sudah ditentukan yang mana area lompatannya tersebut cukup jauh. Skill 1 Akai bisa kamu gunakan untuk mengejar Ling atau melarikan diri dari Ling.

Nah, itulah hero-hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Ling. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Ling?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Ling di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Gak Perlu Takut, Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Ling di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Gak Perlu Takut, Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Ling di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Gampang Savage! Ini 3 Hero Jungler Terbaik Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Auto Win! Ini Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

>

05 April 2022