10 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

10 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends 2021

26 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Hero Crowd Control merupakan hero-hero yang memiliki kemampuan untuk membatasi, menghambat atau mengunci pergerakan hero musuh. Dengan menggunakan hero Crowd Control, kamu bisa membuat musuh kesulitan bergerak sehingga kamu menjadi lebih mudah untuk membunuhnya. Tentunya tidak semua hero yang ada di Mobile Legends mempunyai kemampuan Crowd Control yang baik.

Namun, jika kamu ingin menggunakan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control, tenang saja, UPoint.id akan memberikan kamu daftar beberapa hero dengan kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan dan bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Penasaran kan? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 10 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends 2021

1. Ruby

Description
Ruby merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat menyebalkan. Semua skill yang dimiliki oleh hero ini bisa digunakan untuk menghambat pergerakan musuh. Oleh karena itu, Ruby dapat menghabisi musuhnya dengan sangat mudah berkat skill yang dimilikinya.

Bahkan apabila kamu menggunakan Build Item yang tepat untuk Ruby, dia mampu mengalahkan musuh yang memiliki pertahanan sangat kuat sekalipun.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya adalah Chou, Siapa yang tidak kenal hero yang satu ini, Yap hero ini merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai kemampuan Crowd Control sangat mematikan. Tentunya dengan memiliki kemampuan tersebut, Chou bisa membunuh musuhnya dengan sangat cepat.

Selain itu, hero Chou juga mempunyai combo skill yang bisa digunakan untuk menculik musuh. Chou bisa counter sekaligus mengalahkan hampir semua hero yang ada di Mobile Legends berkat kemampuan yang dimilikinya.

3. Khufra

Description
Khufra merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Skill 2 miliknya bisa membuat musuh kesulitan untuk bergerak. Sedangkan skill 1 Khufra bisa digunakan untuk menangkap musuh yang ingin melarikan diri dan untuk skill 3 milik Khufra bisa digunakan untuk menarik musuh yang berada disekitar ke hadapannya.

Dengan menggunakan hero Khufra, kamu dapat menyergap musuh dengan sangat mudah.

4. Paquito

Description
Hero selanjutnya yang mempunyai kemampuan Crowd Control adalah Paquito. Paquito bisa membatasi pergerakan musuh dengan menggunakan skill miliknya. Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga dia bisa menghindari semua serangan musuh dengan sangat mudah.

Dengan begitu, hero Paquito menjadi sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh musuhnya.

5. Kaja

Description
Kaja merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bisa mengunci sekaligus memberikan damage yang sangat sakit ke musuh. Damage tersebut berasal dari skill pasif, skill 1 dan skill 3 miliknya. Selain itu, skill 3 Kaja juga bisa digunakan untuk mengunci pergerakan musuh. Gunakanlah combo skill hero Kaja agar kamu bisa melenyapkan musuh dengan lebih mudah.

6. Aurora

Description
Hero selanjutnya adalah Aurora, Aurora merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai kemampuan pasif cukup unik. Hero Aurora bisa membuat musuhnya beku seketika berkat kemampuan pasif miliknya.

Oleh karena itu, Aurora merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan Crowd Control sangat baik, karena dengan skill pasifnya, dia bisa mengunci pergerakan musuh dengan sangat mudah. Selain itu, hero ini juga memiliki skill 3 yang mampu memberikan damage yang sakit ke musuh yang berada di area skill 3 ini.

7. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero yang dapat mengunci pergerakan musuh dengan durasi yang cukup lama. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, dimana skill ini bisa dimanfaatkan untuk menunggu bantuan dari rekan tim agar bisa menghabisi musuh secara bersama-sama dan lebih cepat.

Selain itu, hero Franco juga bisa menarik musuh dari jarak yang cukup jauh berkat skill 1 miliknya. Sebaiknya skill tersebut diarahkan ke tower atau tim kamu berada dan kamu bisa mengkombinasikan skill 1 ini dengan Battle Spell Flicker agar tarikan Franco semakin jauh.

8. Tigreal

Description
Hero selanjutnya adalah Tigreal, Tigreal merupakan hero yang mempunyai pertahanan yang sangat kuat. Bahkan dia mampu melindungi rekan timnya dengan sangat baik berkat daya tahan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, hero Tigreal juga memiliki skill 2 dan 3 yang bisa digunakan untuk membatasi sekaligus mengunci pergerakan musuh. Semua musuh yang berada di skill 2 dan 3 Tigreal akan mendapatkan efek stun yang cukup lama. Dengan begitu, rekan tim Tigreal bisa lebih mudah menghabisi musuh.

9. Guinevere

Description
Hero selanjutnya adalah Guinevere, Guinevere memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengunci pergerakan musuh. Namun, supaya bisa memaksimalkan skill 3 Guinevere, sebaiknya kamu menggunakan skill 2 Guinevere terlebih dahulu agar efek stun dari skill 3 Guinevere bisa berfungsi dengan sangat baik.

Nah, dengan menggunakan kombinasi skill tersebut, hero Guinevere mampu mengunci sekaligus membunuh musuh dengan sangat cepat.

10. Akai

Description
Hero terakhir yang memiliki kemampuan Crowd Control adalah Akai. Sama seperti Khufra, Franco, dan Tigreal, Akai merupakan hero Tank di yang bisa menghambat atau mengunci pergerakan musuh dengan sangat baik. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, dimana skill tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk mengunci pergerakan musuh tetapi juga bisa digunakan untuk merusak formasi musuh.

Dikarenakan ketika musuh terkena skill 3 hero Akai, musuh tersebut tidak dapat menggunakan skill dan akan terpental ke belakang.

Nah, itulah beberapa hero dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan dan bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Dari kesepuluh hero tersebut, apakah hero favorit kamu ada dalam kategori hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024