Auto Savage! Ini Build Guinevere Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Guinevere Tersakit di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Guinevere merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki Damage yang cukup mematikan di Mobile Legends. Guinevere dikenal sebagai salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control.

Untuk membuat Guinevere semakin mematikan di dalam Early Game maupun Late game, pastinya Guinevere perlu membutuhkan dukungan build item yang tepat. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Guinevere tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Build Guinevere Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Guinevere Tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan, untuk membuat hero Guinevere sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan dari item-item-nya. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli Guinevere adalah Arcane Boots. Sebagai hero Fighter yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka dengan membeli item ini adalah langkah yang tepat.

Karena dengan membeli item ini, maka Guinevere akan mendapatkan Movement Speed dan Magical Penetration yang meningkat.

2. Concentrated Energy

Description
Item yang harus dibeli selanjutnya adalah Concentrated Energy. Item ini akan memberikan Magic Power dan 700 HP tambahan yang membuat Guinevere semakin sakit dan kuat di dalam game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan 25% Magical Lifesteal dan skill pasif yang ketika Guinevere berhasil mengalahkan lawannya, maka Guinevere akan memulihkan HP sebesar 10%.

3. Calamity Reaper

Description
Calamity Reaper merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Guinevere. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, tambahan Mana, Mana Regen dan pengurangan waktu Cooldown terhadap Guinevere. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambahkan 30 HP dan Magic Attack terhadap Guinevere.

4. Holy Crystal

Description
Untuk membuat Guinevere memiliki Magic Damage serta pertahanan lebih tinggi lagi, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Full Magic Power terhadap Guinevere. Dengan membeli item ini maka Guinevere akan semakin kuat dan tidak terkalahkan baik di Early Game dan di Late Game.

5. Necklace of Durance

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Necklace of Durance. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Guinevere. Tentu dengan dukuan item ini maka Damage serangan dari Guinevere akan semakin mematikan lagi buat hero lawan yang ingin melawannya.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat mengurangi efek Regen dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

6. Genius Wand

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Guinevere adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed terhadap Guinevere.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika Guinevere memberikan Damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi 3-10 Magic Defense lawanmu.

Nah, itu dia rekomendasi build Guinevere tersakit menurut UPoint.id yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Tertarik untuk mencoba build Item-nya? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legend di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Lagi Overpower! Ini Build Guinevere Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

21 November 2023