Build Franco Terkuat di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Build Franco Terkuat di Mobile Legends Season 19

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Franco merupakan salah satu hero Tank yang memiliki Crowd Control yang sangat baik di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill combo Iron Hook dan Bloody Hunt yang dapat menarik musuh yang dapat memberikan efek stun selama 1,8 detik terhadap musuhnya. Dengan skill-nya tersebut, menjadikan Franco jadi sangat menakutkan di Team Fight Mobile Legends.

Nah, untuk membuat hero Franco semakin overpower saat di dalam permainan, pastinya Franco membutuhkan dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Franco terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Franco Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan build Franco terkuat yang bisa kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Franco akan semakin kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak ini ya.

1. Courage Mask

Description
Item yang harus dibeli Franco yang pertama adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Franco untuk melakukan roaming.
Dengan membeli item Roam ini, maka Franco akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Franco dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

2. Rapid Boots

Description
Sebagai hero Tank yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item Franco yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Rapid Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Franco. Dengan begitu, pergerakan Franco akan semakin cepat.

3. Athena’s Shield

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Athena’s Shield. Dengan membeli item ini maka Franco akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 900 HP tambahan terhadap Franco.

Selain itu item ini juga akan memberikan tambahan HP Regen terhadap Franco, sehingga Franco akan semakin kuat di late game.

4. Dominance Ice

Description
Item Defense berikutnya yang harus dibeli Franco adalah Dominance Ice. Item ini akan memberikan Physical Defense, Mana dan Movement Speed tambahan terhadap Franco. Maka dengan membeli item ini, pertahan dan pergerakan dari Franco akan semakin tinggi.

Tidak sampai situ saja, item ini juga dapat mengurangi Movement Speed hero lawan yang berada disekitarnya sebesar 10%.

5. Queen’s Wings

Description
Untuk menambahkan pertahanan dan serangan Franco semakin kuat. Maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Queen’s Wings. Dengan membeli item ini pertahanan dan serangan Franco akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Franco.

6. Guardian Helmet

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP tambahan dan Physical Defense terhadap Franco.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan menghidupkan kembali Franco jika dia tewas di dalam pertempuran.

Nah, itu dia build Franco terkuat yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024