7 Hero Terbaik untuk Counter X.Borg 2021

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik untuk Counter X.Borg 2021

07 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

X.Brog merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki daya tahan sangat kuat. X.Borg juga bisa memberikan damage yang besar ke musuhnya, apalagi semenjak Mobile Legends kehadiran item baru yang bernama War Axe, X.Borg mampu memberikan damage yang sangat sakit ke musuhnya saat menggunakan item tersebut.

Namun, bukan berarti X.Borg tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang bisa mengalahkan X.Borg dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter atau melawan serta dapat mengalahkan X.Borg. Daripada penasaran, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter X.Borg 2021

1. Harith

Description
Hero pertama yang bisa counter X.Borg adalah Harith, hero ini memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk membunuh X.Borg dengan mudah. Harith memiliki skill 1 bisa digunakan untuk menyerang X.Borg yang mana jika X.Borg berada di tengah area skill ini, maka X.Borg akan menerima damage yang cukup besar dari Harith.

Tidak hanya itu, hero Harith juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan efek slow ke X.Borg saat dia berada di area skill ini dan juga saat Harith menggunakan skill ini, cooldown skill 1 dan 2 harith akan terisi lebih cepat.

Sedangkan untuk skill 2 Harith bisa digunakan untuk melakukan blink atau berpindah tempat ke arah yang sudah ditentukan. Gunakanlah combo skill Harith agar kamu bisa menghabisi X.Borg dengan cepat.

2. Balmond

Description
Salah satu hero Fighter yang bisa counter X.Borg adalah Balmond, hero ini memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk membunuh X.Borg. Ketika menggunakan skill ini, Balmond akan berputar-putar untuk memberikan damage selama beberapa detik.

Skill 2 ini menjadi andalan para player Balmond karena damage yang dikeluarkan dari skill tersebut cukup besar. Selain itu, Balmond juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Balmond dapat memulihkan HP-nya dengan sangat cepat.

Kemampuan tersebut membuat Balmond menjadi sulit untuk dibunuh oleh X.Borg. Ketika Balmond menggunakan build item yang tepat, hero ini menjadi sangat tangguh dan kuat sehingga bisa dengan mudah melenyapkan X.Borg.

Balmond juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menghindari serangan X.Borg. Kamu juga bisa menggunakan skill 3 Balmond, agar bisa membunuh X.Borg dengan cepat karena skill ini dapat memberikan damage yang instan dan cukup besar saat HP atau darah X.Borg sekarat.

3. Chou

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter X.Borg adalah Chou, hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan efek knockback sekaligus damage yang besar ke X.Borg.

Dengan kemampuannya tersebut, hero Chou mampu mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk X.Borg. Selain itu, kamu dapat mengkombinasikan skill 1 dengan skill 2 milik Chou supaya X.Borg menjadi kesulitan bergerak.

Kamu bisa menggunakan combo skill Chou agar bisa dengan mudah mengalahkan X.Borg. Battle Spell Flicker sangat cocok digunakan untuk Chou, karena dengan menggunakan Battle Spell ini Chou dapat dengan mudah mengejar X.Borg dan juga Chou juga bisa melarikan diri saat X.Borg ingin menggunakan skill 3.

4. Lunox

Description
Selain Harith, salah satu hero Mage yang bisa counter X.Borg adalah Lunox, hero ini memiliki 2 mode skill, yakni mode pertama (kuning) digunakan untuk bertahan sedangkan mode kedua (ungu) digunakan untuk menyerang.

Ketika Lunox berada di mode kuning, hero ini mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan X.Borg bahkan saat X.Borg ingin menyerang menggunakan skill 3-nya, Lunox bisa kebal atau tidak akan menerima damage yang diberikan oleh X.Borg.

Pada mode ungu, Lunox mampu menyerang dan memberikan damage yang sangat sakit ke X.Borg. Lunox juga bisa melakukan Farming dengan sangat cepat di mode ini. Kamu bisa menggunakan combo skill Lunox agar bisa melenyapkan X.Borg dengan lebih cepat.

5. Hayabusa

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter X.Borg adalah Hayabusa, hero ini bisa digunakan sebagai counter X.Borg karena memiliki skill 3 yang dapat memberikan damage sangat sakit ke X.Borg.

Selain itu, hero Hayabusa juga memiliki kemampuan blink yang sangat banyak sehingga Hayabusa menjadi sangat lincah dan sulit untuk dibunuh oleh X.Borg.

Kemampuan blink tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini dapat mengeluarkan 4 bayangan miliknya yang mana Hayabusa jadi lebih mudah berpindah-pindah tempat dengan menggunakan bayangan miliknya.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk menggocek atau menghindari serangan X.Borg. Hayabusa juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mencicil HP atau darah X.Borg.

6. Wanwan

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter X.Borg adalah Wanwan, hero ini bisa digunakan sebagai counter X.Borg karena Wanwan dapat menyerang X.Borg dari jarak yang cukup jauh.

Wanwan bisa memberikan damage yang sakit dengan menggunakan skill pasif miliknya. Selain itu, Wanwan juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk melepaskan semua efek crowd control yang diberikan oleh musuh.

Kamu bisa membunuh X.Borg dengan cara menggunakan skill 1 Wanwan terlebih dahulu, setelah itu mencicil HP atau darah X.Borg dengan menggunakan basic attack milik Wawan dan yang terakhir gunakan skill 3 Wanwan. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan milik Wanwan dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

7. Jawhead

Description
Hero terakhir yang bisa counter X.Borg adalah Jawhead, hero ini memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang sangat sakit ke X.Borg.

Damage tersebut berasal dari skill pasif miliknya yang bernama Mecha Suppression, skill ini dapat meningkatkan damage basic attack yang cukup besar. Kamu bisa menggunakan skill pasif Jawhead untuk mencicil HP atau membunuh X.Borg.

Hero Jawhead juga memiliki skill 2 yang berfungsi untuk meningkatkan movement speed dan juga memberikan shield atau perlindungan yang bisa menyerap physical attack yang diberikan oleh X.Borg.

Skill ini bisa kamu gunakan untuk melarikan diri atau mengejar X.Borg. Selain itu, skill ini juga bisa kamu gunakan untuk melempar X.Borg ke arah tim kamu agar bisa membunuh X.Borg dengan lebih cepat.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan X.Borg. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter X.Borg? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024