Auto Win! Ini Build Balmond Terbaik di Season 21

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Balmond Terbaik di Season 21

13 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Balmond merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki damage sangat sakit. Hero ini dapat membersihkan minion dengan sangat cepat sehingga hero Balmond mampu menjaga lane dan turret dengan baik. Kemampuannya membersihkan minion dengan sangat cepat berasal dari skill 2-nya yang mana skill tersebut termasuk skill yang paling sering digunakan oleh para player hero Balmond.

Hero Balmond bisa memiliki damage yang sakit, asalkan kamu dapat mengkombinasikan build item hero ini dengan tepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar build item terbaik hero Balmond sehingga hero tersebut memiliki damage yang sangat sakit dan build item ini bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Balmond Terbaik di Season 21

Description
Gambar diatas merupakan build item hero Balmond terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah Warrior Boots, item ini bisa menambahkan movement speed hero Balmond sebesar 40%. Dengan bertambahnya movement speed, hero lawan akan kesulitan mengunci dan membunuh hero Balmond karena hero Balmond memiliki pergerakan yang cepat.

2. Bloodlust Axe

Description
Item kedua yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah Bloodlust Axe, Item ini harus dimiliki karena hero Balmond sangat mengandalkan damage dari skill-nya dibandingkan damage dari basic attack-nya.

Dengan item Bloodlust Axe, damage yang dikeluarkan dari skill hero Balmond bisa menjadi sangat sakit. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan yang bisa mengurangi durasi cooldown skill sehingga hero Balmond bisa menggunakan skill-nya secara berkelanjutan.

3. War Axe

Description
Item ketiga yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah War Axe, item ini memiliki kemampuan menambahkan Physical Attack sebanyak 55, HP sebanyak 550, dan bisa mengurangi durasi cooldown sebesar 10%. Kemampuan tersebut dapat digunakan oleh hero Balmond agar bisa memiliki damage tambahan serta mempunyai HP atau darah yang cukup untuk bertahan melawan hero musuh.

Item War Axe juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan movement speed hero Balmond sebesar 20%. Kemampuan pasif tersebut berguna untuk hero Balmond karena supaya hero Balmond memiliki pergerakan yang cepat dalam membunuh hero lawannya. Inilah yang membuat hero Balmond harus memiliki item War Axe karena dengan menggunakan item ini, hero Balmond akan kuat dan tangguh saat sedang bertarung melawan hero musuhnya.

4. Oracle

Description
Item keempat yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah Oracle, item ini memiliki kemampuan pasif yang bisa memberikan Shield atau perlindungan kepada hero Balmond. Selain itu, kemampuan pasifnya juga dapat meningkatkan Regenerasi HP atau darah hero Balmond dengan sangat cepat.

Item Oracle bisa memberikan tambahan HP sebanyak 850, tambahan Magical Defense sebanyak 42 dan mengurangi durasi cooldown sebesar 10%. Kemampuan tersebut yang bisa membuat hero Balmond semakin kuat bertahan saat melawan hero musuh yang memiliki tipe serangan Magic. Inilah yang menyebabkan hero Balmond harus memiliki item Oracle agar ketika sedang melakukan War, hero Balmond tidak kesulitan dan bisa melindungi timnya dari serangan hero Magic.

5. Dominance Ice

Description
Item kelima yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah Dominance Ice, item harus dimiliki oleh hero Balmond karena memiliki kemampuan yang bisa mengurangi Shield dan HP Regen lawan disekitar sebesar 50%.

Selain itu, item Dominance Ice juga dapat mengurangi attack speed hero lawannya. Ini sangat berguna untuk hero Balmond agar tidak kesulitan saat sedang bertarung melawan hero yang memiliki kemampuan attack speed yang tinggi seperti, Claude, Karrie, dan lain-lain.

6. Brute Force Breastplate

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh hero Balmond adalah Brute Force Breastplate, item ini memberikan tambahan HP atau darah sebanyak 770 dan Physical Defense sebanyak 45. Dengan kemampuan item tersebut, hero Balmond akan kuat melawan hero musuh yang memiliki tipe serangan Physical.

Harga item ini juga relatif murah tapi item Brute Force Breastplate memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk hero Balmond. Selain bisa melindungi diri sendiri, item ini juga bisa digunakan untuk melindungi teman satu tim kamu.

Nah, itulah build item terbaik yang bisa membuat hero Balmond memiliki damage yang sangat sakit dan juga kuat untuk bertahan dari serangan hero lawannya. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build item tersebut.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024