Sakit Banget! Ini Build Jawhead Terbaik 2021

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Jawhead Terbaik 2021

31 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki crowd control sangat menyebalkan. Kemampuan tersebut sangat menyebalkan karena Jawhead bisa melempar musuhnya ke arah yang diinginkan dan setelah dilempar, musuhnya akan terkena efek stun selama beberapa detik. Jawhead juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage yang cukup besar ke hero musuh.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Jawhead dengan cara menggunakan build item yang tepat agar Jawhead memiliki daya tahan yang kuat serta damage yang mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar build item terbaik dan tersakit untuk Jawhead yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Jawhead Terbaik dan Tersakit 2021

Description
Gambar diatas merupakan kumpulan build item Jawhead terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh Jawhead adalah Warrior Boots, item ini dapat memberikan tambahan movement speed Jawhead sebesar 40%. Warrior Boots harus dimiliki oleh Jawhead karena dengan menambahnya movement speed, membuat pergerakan Jawhead akan semakin lincah sehingga Jawhead menjadi lebih sulit untuk dikunci oleh musuhnya. Selain itu, item ini juga dapat menambahkan physical defense Jawhead sebanyak 22. Kemampuan ini bisa digunakan Jawhead untuk bertahan dari serangan musuh bertipe physical.

2. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Jawhead adalah Endless Battle, item ini harus dimiliki oleh Jawhead karena memiliki kemampuan yang sangat banyak. Item ini dapat memberikan tambahan physical attack sebanyak 60, mana regen sebanyak 5, tambahan HP sebanyak 250, mengurangi durasi cooldown skill sebesar 10%, menambahkan movement speed sebesar 5%, dan menambahkan physical lifesteal sebesar 10%.

Kemampuan tersebut berfungsi untuk membantu Jawhead mengalahkan musuhnya. Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif yang dapat memberikan Physical Attack sebanyak 60% sebagai True Damage pada musuh. Kemampuan pasif ini membuat Jawhead bisa memberikan damage yang sakit ke musuhnya..

3. Blade of Despair

Description
Item Blade of Despair merupakan satu-satunya item yang dapat menambahkan physical damage paling tinggi, yakni 160. Kemampuan item tersebut, membuat Jawhead bisa dengan mudah melenyapkan musuhnya karena dengan item ini damage yang dikeluarkan oleh Jawhead akan semakin sakit dan mematikan. Hal tersebutlah yang menyebabkan Jawhead harus memiliki Item Blade of Despair.

4. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Jawhead adalah Blade of Heptaseas, item ini dapat meningkatkan physical attack Jawhead sebanyak 70 dan juga menambahkan HP atau darah Jawhead sebanyak 250. Blade of Heptaseas juga memiliki kemampuan pasif yang sangat berguna untuk Jawhead karena Item ini bisa memberikan damage yang instan tapi besar ke musuh jawhead.

5. Immortality

Description
Item Immortality dapat memberikan Jawhead tambahan HP sebanyak 800 dan tambahan physical defense sebanyak 40. Item ini memiliki kemampuan pasif yang unik, yakni bisa menghidupkan kembali Jawhead dengan sangat cepat setelah dibunuh oleh musuhnya. Kemampuan pasif tersebutlah yang membuat Jawhead menjadi semakin sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

6. Athena Shield

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Jawhead adalah Athena Shield, item ini dapat memberikan Jawhead tambahan HP sebanyak 900, tambahan magic defense sebanyak 62, dan tambahan HP Regen sebanyak 2. Athena Shield membuat Jawhead mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang bertipe magic. Dengan kemampuan item ini, Jawhead semakin sulit untuk dibunuh oleh musuhnya.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item terbaik dan tersakit untuk Jawhead. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends, Gampang Dikalahkan!

>

31 Desember 2023

Auto Savage! Ini Build Jawhead Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

03 Oktober 2022

Auto Savage! Ini Build Jawhead Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

03 Oktober 2022

Dijamin Dapat! Ini Cara Dapat Skin Jawhead MPL Gratis di Mobile Legends

>

10 Agustus 2022

Tips Terbaik Bermain Jawhead Tank di Mobile Legends

>

20 Oktober 2021