Sakit Banget! Ini Build Thamuz Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Thamuz Terbaik di Mobile Legends 2021

28 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Thamuz merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai kemampuan bertarung sangat hebat. Hero ini mampu memberikan efek slow serta damage yang besar ke musuh berkat kemampuan yang dimilikinya.

Selain itu, Thamuz juga mempunyai daya tahan yang kuat sehingga dia sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Thamuz, yakni dengan menggunakan build item yang tepat untuknya.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan rekomendasi build item terbaik dan tersakit untuk Thamuz yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Penasaran? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Thamuz Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Thamuz terbaik dan terkuat yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh Thamuz adalah Warrior Boots, item ini memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40% serta tambahan Physical Defense sebanyak 22.

Tambahan Movement Speed tersebut membuat pergerakan Thamuz menjadi lebih cepat sehingga dia dapat melakukan rotasi atau perpindahan posisi lane dengan sangat baik.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan physical defense sebanyak 5 hingga 25 setiap kali menerima basic attack. Item sepatu ini snagat berguna untuk menahan damage musuh yang memiliki serangan bertipe physical.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya adalah War Axe, War Axe dapat memberikan tambahan physical attack sebanyak 45, tambahan HP sebanyak 550, dan tambahan cooldown reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu, item ini juga mempunyai kemampuan pasif yang sangat mematikan. War Axe bisa membuat damage Thamuz menjadi semakin sakit dan juga dapat meningkatkan movement speed sebesar 15% berkat kemampuan pasif miliknya.

Dengan menggunakan item Warrior Boots dan War Axe, Thamuz bisa mempunyai pergerakan yang lebih lincah sehingga dia menjadi sulit untuk dikunci oleh musuhnya.

3. Bloodlust Axe

Description
Bloodlust Axe merupakan salah satu item yang harus dimiliki oleh Thamuz, karena item ini dapat memberikan tambahan physical attack sebanyak 70 dan juga tambahan cooldown reduction sebesar 10%.

Selain bisa memberikan tambahan physical attack dan cooldown reduction, Bloodlust Axe juga dapat meningkatkan spell vamp sebesar 20%. Item ini sangat cocok untuk Thamuz, karena Thamuz tipe hero yang mengandalkan skill dibanding basic attack untuk menyerang musuhnya.

Dengan menggunakan War Axe, durasi cooldown skill Thamuz akan terisi lebih cepat sehingga dia bisa menyerang musuh secara terus menerus.

4. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Thamuz adalah Dominan Ice, Dominan Ice dapat memberikan tambahan mana sebanyak 500, tambahan physical defense sebanyak 70, dan tambahan movement speed sebesar 5%.

Selain itu, item ini juga mempunyai kemampuan pasif yang bisa mengurangi movement serta attack speed milik musuh. Dengan begitu, Thamuz bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang memiliki kecepatan bergerak dan menyerang yang tinggi seperti, Karrie, Claude, dan lain-lain.

5. Immortality

Description
Immortality merupakan salah satu item yang memiliki kemampuan pasif cukup unik. Item ini bisa menghidupkan kembali Thamuz dengan sangat cepat, setelah dia dibunuh oleh musuhnya berkat kemampuan pasif miliknya.

Dengan begitu, Thamuz menjadi tidak mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan HP sebanyak 800 dan tambahan physical defense sebanyak 40.

6. Oracle

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Thamuz adalah Oracle, Oracle dapat memberikan tambahan HP sebanyak 850, tambahan magical defense sebanyak 42 serta tambahan cooldown reduction sebesar 10%.

Item ini juga mempunyai kemampuan pasif yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP regen sebesar 30%. Dengan menggunakan item ini, Thamuz bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang bertipe magical.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item terbaik dan tersakit untuk Thamuz. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Mati-Mati! Build Terkuat Thamuz di Mobile Legends

>

26 Januari 2024

Gak Mati-Mati! Build Terkuat Thamuz di Mobile Legends

>

26 Januari 2024

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Thamuz di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

01 Desember 2023

1 vs 5 Gak Takut! Ini Tips Menggunakan Thamuz Mobile Legends

>

24 Juni 2022

5 Hero Terbaik untuk Counter Thamuz Mobile Legends

>

15 Juli 2021