Sulit Mati! Ini Build Uranus Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Mati! Ini Build Uranus Terkuat di Mobile Legends

27 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Uranus merupakan hero tipe Tank yang bisa kamu andalkan sebagai hero Offlaner. Hero ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Uranus memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi HP miliknya dengan sangat cepat. Maka dari itu, ia mampu berhadapan dengan lebih dari 1 hero lawan sekaligus.

Untuk mendukung kemampuannya tersebut, maka kamu perlu memperkuatnya dengan menggunakan build Uranus terkuat di Mobile Legends. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi build Uranus Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam pertarungan. Jadi untuk kamu yang mau tau apa saja build item Uranus yang tepat, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Uranus Terkuat Saat Ini

Description
Nah, bisa dilihat pada gambar di atas merupakan build Uranus terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai item-item yang ada di build item Uranus.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Uranus adalah Warrior Boots. Selain untuk meningkatkan Movement Speed, item ini juga berguna untuk meningkatkan pertahanan kamu di Early Game. Hal itu tentunya sangat berguna agar di awal game Uranus tidak mudah dihabisi oleh lawan.

2. Brute Force Breastplate

Description
Nah, kalau item Warrior Boots kamu sudah jadi, maka item selanjutnya yang bisa kamu beli adalah Brute Force Breastplate. Item ini sangat cocok digunakan oleh Uranus karena memiliki pasif dimana ketika Uranus menggunakan Skill atau memberikan damage menggunakan Basic Attack, maka ia akan mendapatkan tambahan Movement Speed, Physical Defense, dan Magic Defense untuk beberapa saat.

Tentunya hal itu sangat berguna untuk Uranus karena ia memang digunakan khusus untuk mengganggu fokus dan pergerakan lawan.

3. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya yang cocok digunakan oleh Uranus adalah Enchanted Talisman. Seperti yang kita ketahui, Uranus adalah hero yang sangat boros penggunaan Mana-nya. Maka untuk mengatasi hal itu, kamu membutuhkan item Enchanted Talisman ini.

Selain bisa memberikan tambahan Magic Damage untuk Uranus, item Enchanted Talisman ini memiliki kemampuan dimana ia akan meregenerasi Mana dari Uranus setiap 10 detik. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi Mana milik Uranus cepat habis.

4. Oracle

Description
Oracle adalah item wajib yang harus digunakan oleh hero Regen seperti Uranus. Oracle sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan Regen HP hero secara drastis. Dengan item ini, Uranus bakal memiliki pertahanan yang sangat kuat.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Magic Defense yang dimiliki Uranus. Dengan begitu Uranus tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan hero Mage atau hero dengan Magic Damage tinggi.

5. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah item selanjutnya yang harus kamu beli ketika menggunakan Uranus. Selain untuk meningkatkan pertahanan Uranus, item ini memiliki kemampuan untuk mengurangi Movement Speed dan Attack Speed lawan ketika berada di dekat Uranus.

Hal itu tentu saja sangat berguna ketika terjadi pertempuran atau war. Kamu bisa langsung mengincar core lawan agar pergerakannya terbatas, dan tim kamu bisa fokus untuk menghabisi lawan yang lainnya.

6. Athena’s Shield

Description
Untuk item terakhir Uranus ini sebenarnya optional. Kamu bisa menggunakan Athena’s Shield jika lawan memiliki banyak hero Magic. Namun jika tidak, kamu bisa menggunakan item Immortality agar Uranus semakin tidak terkalahkan.

Athena’s Shield sendiri adalah item yang akan meningkatkan Magic Defense milik Uranus. Selain itu, item ini juga bisa memberikan Shield yang mampu menyerap serangan lawan. Sedangkan Immortality adalah item yang bisa membangkitkan kembali Uranus jika ia berhasil dibunuh oleh lawan.

Nah, itulah build Uranus terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Sudah siap pakai Uranus di Ranked Mode nggak nih?

Oh iya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat dan Mematikan! Ini Build Uranus Terbaik di Mobile Legends

>

17 Juli 2023

Jadi EXP Laner Terkuat, Ini Tips Main Uranus Mobile Legends

>

04 Juli 2023

Jadi EXP Laner Terkuat, Ini Tips Main Uranus Mobile Legends

>

04 Juli 2023