Inilah 5 Hero Assassin yang Punya Skin Paling Banyak dan Mahal

 Artikel

 Hot

Inilah 5 Hero Assassin yang Punya Skin Paling Banyak dan Mahal

01 September 2021 | by Contributor Upoint

Skin menjadi daya tarik tersendiri bagi player game Mobile Legends. Biasanya player Mobile Legends yang memiliki banyak skin disuatu hero, player tersebut sangat ahli dalam memainkan hero tersebut. Dalam game Mobile Legends, skin tidak hanya berfungsi untuk memperbagus tampilan pada hero, tetapi juga untuk meningkatkan atribut pada hero.

Tentunya setiap role hero yang ada di Mobile Legends memiliki jumlah skin yang berbeda-beda. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero dari role Assassin yang mempunyai skin paling banyak dan mahal. Hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Hero Assassin yang Punya Skin Paling Banyak dan Mahal

1. Lancelot

Description
Hero Assassin pertama yang memiliki skin paling banyak adalah Lancelot. Lancelot memiliki koleksi skin sebanyak 8. Skin serial Superhero merupakan skin termahal yang dimiliki oleh Lancelot. Harga dari skin serial Superhero milik Lancelot bisa mencapai 9000 diamond.

Walaupun begitu, skin serial Superhero ini membuat tampilan hero Lancelot terlihat sangat tampan dan menawan. Skin tersebut Lancelot sangat cocok untuk kamu yang jago menggunakan hero ini, karena efek skill yang dikeluarkan oleh skin serial Superhero sangat bagus dan keren.

2. Gusion

Description
Salah satu hero Assassin yang memiliki koleksi skin sangat banyak adalah Gusion. Sama seperti Lancelot, Gusion juga memiliki koleksi skin sebanyak 8. Skin termahal yang dimiliki oleh hero Gusion adalah skin serial Legend yang bernama Cosmic Gleam.

Kamu bisa mendapatkan skin Legend Gusion dengan cara memutarkan magic wheel yang ada di Shop hingga penuh. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan sekitar 10.000 diamond terlebih dahulu agar bisa memutarkan magic wheel hingga penuh.

Walaupun sangat mahal, soal tampilan, animasi, hingga efek skill dari skin Legend Gusion sudah tidak perlu diragukan lagi. Skin mahal tersebut sangat cocok untuk kamu yang suka mengoleksi skin-skin hero Mobile Legends dengan animasi terbaik.

3. Karina

Description
Karina merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki koleksi skin sangat banyak. Sama seperti Lancelot dan Gusion, jumlah skin yang dimiliki oleh hero Karina sebanyak 8. Skin termahal yang dimiliki oleh hero Karina adalah skin serial Zodiac yang bernama Gemini - Halo.

Tampilan, animasi serta efek skill yang dimiliki oleh skin serial Zodiac Karina sangat bagus dan keren. Sesuai dengan bulan Zodiac Gemini, kamu bisa mendapatkan skin serial Zodiac Karina pada tanggal 23 Mei sampai 23 Juni. Harga dari skin Karina tersebut sekitar 1.500 diamond.

4. Saber

Description
Hero Assassin selanjutnya yang mempunyai koleksi skin cukup banyak adalah Saber. Saber mempunyai koleksi skin sebanyak 7 dan skin termahal yang dimiliki oleh hero Saber adalah skin legend-nya.

Skin tersebut bernama Codename, sama seperti skin legend Gusion, kamu bisa mendapatkan skin legend Saber dengan cara memutarkan magic wheel yang ada di shop hingga penuh dan harga dari skin legend Saber juga sekitar tiga juta rupiah.

5. Fanny

Description
Jumlah skin yang dimiliki oleh Fanny sama seperti Saber, yakni 7. Skin serial Lightborn yang bernama Lightborn-Ranger merupakan skin termahal yang dimiliki oleh hero Fanny. Kamu bisa mendapatkan skin serial Lightborn Fanny dengan membelinya seharga 1089 diamond. Skin tersebut memiliki tampilan, animasi serta efek skill yang sangat realistis.

Nah, itulah 7 Hero Assassin Mobile Legends yang mempunyai skin paling banyak dan mahal. Dari ketujuh hero Assassin tersebut, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu skin termahalnya? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024