EZ Savage! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends 2021

28 April 2021 | by Contributor Upoint

Saber merupakan salah satu hero Assassin terbaik yang ada di Mobile Legends. Saber ini memiliki kemampuan Triple Sweep yang bisa menyebabkan efek Airborne kepada target selama beberapa detik. Ketika Saber menyebabkan efek Airborne, maka Saber akan melakukan 3 tebasan secara berturut-turut kepada targetnya yang akan menghasilkan damage mematikan terhadap musuhnya. Dengan kemampuannya tersebut, maka Saber dapat dengan mudah meng-counter bahkan membunuh musuhnya.

Akan tetapi, dengan kemampuan yang cukup mematikan, pastinya Saber perlu dukungan build Saber yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan Kamu rekomendasi build Saber tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan rekomendasi build Saber tersakit yang akan memaksimalkan kemampuan Saber semakin mematikan. Nah, berikut ini penjelasan mengenai item yang ada di build Saber tersakit.

1. Raptor Machete

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Saber adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Saber.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut meningkatkan serangan Saber saat melawan monster hutan. Hal itu tentunya dapat membantu Saber dalam melakukan Farming dan Roaming.

2. Magic Shoes

Description
Item Saber yang harus dibeli selanjutnya adalah Magic Shoes. Sebagai hero Assassin yang mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Cooldown Reduction terhadap Saber.

3. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Saber adalah Endless Battle. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Saber. Dengan membeli item ini, maka Saber akan memiliki serangan dan pertahanan yang tidak terhingga.

4. Blade of the Heptaseas

Description
Jika ingin membuat Saber memiliki Physical Attack yang lebih mematikan, maka Item Attack selanjutnya yang tepat adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack, Physical Penetration dan HP tambahan terhadap Saber. Dengan begitu serangan dan pertahanan Saber akan semakin tinggi.

Nggak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Saber tidak menerima atau memberikan Damage, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physcial Damage tambahan yang setara dengan Physical Attack.

5. Blade of Despair

Description
Item Attack berikutnya yang harus dibeli Saber adalah Blade of Despair. item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed milik Saber. Dengan membeli item ini maka pergerakan serta damage serangan dari Saber akan semakin mematikan.

Tidak sampai situ saja, item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Saber menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

6. Immortality

Description
Item pelengkap build item Saber yang terakhir adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Saber. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Saber semakin kuat di late game.

Selain itu, Item ini juga memiliki skill pasif yang akan menghidupkan kembali Saber jika ia tewas di dalam pertempuran. Dengan skill pasif tersebut, maka dipastikan Saber akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri atau melanjutkan peperangan.

Nah, Itu dia build item hero Saber Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024