3 Tips Latihan Fast Hand Mobile Legends, Auto Jago!

 Artikel

 Hot

3 Tips Latihan Fast Hand Mobile Legends, Auto Jago!

02 September 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai player Mobile Legends, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah “Fast Hand”, bukan? Fast Hand adalah istilah untuk player yang mampu menggunakan jarinya secepat kilat, entah ketika menggunakan hero lincah seperti Fanny atau sekedar untuk melakukan jual-beli item dengan cepat.

Tentu saja bukan hal mudah untuk menjadi Fast Hand di Mobile Legends. Butuh keahlian dan latihan yang tepat agar kamu bisa menjadi Fast Hand. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa tips latihan Fast Hand di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan agar semakin jago.

Tips Latihan Fast Hand di Mobile Legends

1. Kuasai Mikro Hero Terlebih Dahulu

Description
Jika kamu belajar untuk jadi Fast Hand ketika menggunakan suatu hero, maka kamu perlu menguasai mikro hero tersebut terlebih dahulu.

Misalnya kamu mau menggunakan hero Lancelot, kamu harus tau dulu tuh skill-skill yang dimiliki oleh Lancelot, bagaimana cara menggunakan Lancelot, kombinasi skill apa yang cocok, dan berapa hero Power dari Lancelot itu sendiri.

Untuk melatih skill Mikro, jangan langsung main di mode Ranked, ada baiknya untuk melatihnya di mode Training menggunakan bot. Berlatihlah secara perlahan, jangan terlalu buru-buru.

Terus lakukan gerakan yang berulang-ulang agar bisa meningkatkan muscle memory yang kamu miliki.

2. Tingkatkan Muscle Memory

Description
Buat kamu yang belum tau apa itu Muscle Memory, jadi Muscle Memory adalah ingatan dari otot tubuh terhadap aktivitas yang pernah dilakukan.

Muscle Memory ini mengacu kepada gerakan fast hand yang hadir akibat gerakan berulang-ulang atau repetisi secara perlahan yang kamu lakukan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan gerakan berulang-ulang yang kamu lakukan, maka lama-lama Muscle Memory kamu jadi meningkat dan terbangun.

Jari-jari kamu jadi bisa mengingat bagaimana posisi serta gerakan jari yang harus dilakukan untuk mengeluarkan skill tertentu.

Bahkan jika kamu sudah menguasai fast hand tertinggi, kamu bisa melakukan serentetan gerakan hebat secara reflek.

3. Pakai Aksesoris Tambahan

Description
Untuk melatih kemampuan fast hand saat bermain Mobile Legends, kamu juga bisa menggunakan aksesoris tambahan seperti sarung jempol atau menggunakan bedak.

Sedikit informasi, bedak dan sarung jempol bisa menyerap keringat saat bermain dan bisa membuat layar HP kamu menjadi lebih licin.

Biar makin percaya diri, jangan lupa untuk beli skin terbaru untuk hero Mobile Legends kamu dengan cara top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Nah, itulah beberapa tips latihan fast hand di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024