Dapat Buff! Ini 5 Tips Jago Pakai X.Borg Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dapat Buff! Ini 5 Tips Jago Pakai X.Borg Mobile Legends

12 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang baru saja mendapatkan buff di Mobile Legends adalah X.Borg. Hero yang satu ini mendapatkan buff pada skill-nya yang saat ini bisa menyebabkan efek Magic Damage kepada lawan.

Dengan kemampuannya itu, kini X.Borg memiliki kemampuan yang sangat hebat. Nah, buat kamu yang mau belajar menggunakan hero X.Borg, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan hero X.Borg di Mobile Legends.

Tips Menggunakan X.Borg Mobile Legends

1. Kuasai Seluruh Skill X.Borg

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan X.Borg adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero Fighter ini. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh X.Borg adalah sebagai berikut:

  • Firaga Armor (Pasif): Firaga Armor X.Borg menghasilkan 120% dari Max HP-nya dan menerima semua Damage untuk X.Borg saat ia aktif. Ketika digunakan, X.Borg akan terlepas dari Armor dan berputar ke arah yang Anda tuju dengan Joystick kamu, dia tidak menerima Damage dalam progres itu. Energy dari Armor-nya secara bertahap diregenerasi saat X.Borg berada dalam Mode Armorless. Ketika Energy telah penuh, X.Borg meng-Equip kembali Armor dan mengembalikan Armor menjadi 30% dari Max HP-nya. Fire Damage X.Borg menyebabkan efek Warm Up, dan lawan dengan temperatur sangat tinggi akan mengeluarkan Firaga Supply saat mereka menerima Flame Damage. Mengambil Firaga Supply mengembalikan 10% dari HP Armor, atau 10 Energy ketika berada di dalam Mode Armorless.
  • Fire Missiles (Skill 1): X.Borg mengaktifkan Flamethrower dan membakar ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage secara terus-menerus selama 2 detik. (hanya memberikan 75% Damage kepada Minion). Lawan yang temperaturnya telah mencapai batas akan menerima (True Damage). Mode Armorless: Jangkauan serangan menjadi lebih kecil namun panjang serangan meningkat, sementara Damage-nya berkurang menjadi 60% dari Damage yang diberikan pada Mode Armor.
  • Fire Stake (Skill 2): X.Borg menembakkan 5 Fire Stake di tepi dalam indikator berbentuk kipas dan akan mengambilnya setelah 1.7 detik, masing-masing memberikan Physical Damage dan dapat menarik lawan yang berada di jalurnya ke arahnya. Firaga Supply yang berada di jalur juga akan diambil ketika terkena Fire Stake. Mode Armorless: X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk meningkatkan jangkauannya dan memperpendek jarak antara Fire Stake.
  • Last Insanity (Skill 3): X.Borg melakukan Charge maju ke arah yang ditentukan, menembakkan api di sekitar untuk memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25%. Jika dia mengenai Hero lawan selama Charge berlangsung, dia akan berhenti melakukan Charge dan menyebabkan efek Slow kepada target yang ditambah sebesar 40%. Seluruh proses berlangsung selama 3 detik. Kemudian dia meledakkan dirinya untuk memberikan 300 dan 15% True Damage dari Maksimum HP target. Ledakan menghancurkan Firaga Armor saat ini dan memberikan 50% Damage dan membuat dirinya berada dalam (Armorless State), di mana Skill ini tidak dapat digunakan. Dia dapat bergerak kembali sesuai dengan arah dari Joystick setelah dia meledakkan dirinya. (Gunakan Kembali): Mengakhiri Flame Spray dan langsung meledakkan diri.

2. Cicil HP Lawan dengan Skill Fire Missiles

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan X.Borg adalah dengan memanfaatkan skill Fire Missiles miliknya untuk mencicil HP lawan.

Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill Fire Missiles milik X.Borg akan membuat X.Borg mengeluarkan Flamethrower ke arah lawan dalam bentuk kipas.

Nah, skill tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mencicil HP lawan tanpa takut lawan menyerang kamu.

3. Jangan Takut Mati

Description
Saat menggunakan X.Borg, kamu jangan pernah takut mati. Karena skill Firaga Armor milik X.Borg membuatnya bisa bertahan lebih lama di dalam permainan. Sebaliknya, ada baiknya untuk kamu bermain lebih agresif.

Cicil lawan terus untuk menggunakan skill yang dimiliki oleh X.Borg dan jangan lupa juga untuk mengambil Firaga Supply yang dapat mengembalikan HP dari Armor milik X.Borg. Dengan begitu, menjadikan X.Borg sebagai hero Initiator terbaik di Mobile Legends.

4. Gunakan Skill Last Insanity di Waktu yang Tepat

Description
Salah satu skill mematikan yang dimiliki oleh X.Borg adalah Last Insanity. Skill tersebut dapat memberikan damage yang sangat besar kepada lawan.

Saat selesai menggunakan skill ini, X.Borg akan menghancurkan Armor miliknya, sehingga yang tersisa hanyalah HP miliknya.

Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan skill ini di waktu yang tepat dan harus memiliki perhitungan yang akurat.

5. Gunakan Build X.Borg yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk memaksimalkan skill X.Borg adalah dengan menggunakan build X.Borg yang kuat.

Karena seperti yang kita ketahui, X.Borg adalah hero Fighter yang mengandalkan damage skill untuk menyerang lawan. Jadi pastikan kamu sudah menggunakan build X.Borg yang tepat ya.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan X.Borg Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jika kamu belum memiliki hero X.Borg, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero di Mobile

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Related Topics

Sekali Combo Mati! Ini Build X.Borg Tersakit Setelah Dapat Buff

>

11 Agustus 2022

Auto Win! Ini Build X.Borg Tersakit Mobile Legends Season 23

>

05 Februari 2022

Wajib Coba! Ini Build Hero X.Borg Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

>

11 Juli 2021