Fighter Terkuat! Ini Tips Menggunakan Terizla Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Fighter Terkuat! Ini Tips Menggunakan Terizla Mobile Legends

03 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter terkuat yang ada di Mobile Legends adalah Terizla. Hero ini punya kekuatan yang hebat serta damage yang sangat sakit. Kelemahan yang dimiliki hero ini hanyalah terletak pada Attack Speed-nya yang cukup lambat.

Padahal jika kamu paham mengenai cara penggunaannya, Terizla bisa menjadi hero yang sangat mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa tips menggunakan Terizla Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Jago Pakai Terizla Mobile Legends

Kalau kamu belum memiliki hero Fighter yang satu ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena untuk mendapatkan hero ini kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau battle point.

1. Pahami Skill yang Dimiliki Terizla

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan Terizla adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Terizla:

  • Body of Smith (Pasif): Setiap 2% dari HP Terizla yang telah hilang akan dikonversikan menjadi 1% Damage Reduction (maksimal hingga 35%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan. Setiap 1% tambahan Attack Speed akan diubah menjadi 1 Physical Attack.
  • Revenge Strike (Skill 1): Terizla membelah tanah dengan menggunakan palunya dan retakan tanah akan menyebar, memberikan Physical Damage. Setelah retakan mengenai target pertama, retakan akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 30%. Pada saat yang bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%. Berlangsung selama 3 detik. Retakan pada target akan meledak, memberikan Physical Attack tambahan dan 20% (Physical Damage) dari HP lawan yang hilang.
  • Execution Strike (Skill 2): Terizla mengayunkan palunya ke depan dalam area berbentuk kipas. Skill ini dapat digunakan hingga 3 kali. 2 serangan pertama masing-masing memberikan 180( +150% Total Physical ATK) (Physical Damage), sementara serangan ketiga memberikan 225( +300% Total Physical ATK) (Physical Damage). Lawan yang terkena Hit akan terkena efek Slow sebesar 15% selama 1.5 detik (Efek Slow dapat di-Stack). Hanya memberikan 60% Damage kepada Minion.
  • Penalty Zone (Skill 3): Terizla melompat ke area yang telah ditentukan untuk menghantam tanah, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40%. Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau Hook kepada lawan dan menarik target beberapa kali, memberikan Physical Damage setiap kalinya.

2. Cicil HP Lawan dengan Execution Strike

Description
Skill Execution Strike (Skill 2) milik Terizla akan membuatnya melakukan 3 serangan beruntun. Serangan ketiga atau terakhir dari skill ini memberikan Damage yang lebih besar.

Nah, kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk mencicil HP lawan. Namun pastikan agar seluruh skill tersebut mengenai lawan ya.

3. Gunakan Skill Ultimate Disaat yang Tepat

Description
Skill Penalty Zone (Skill 3) milik Terizla harus kamu gunakan disaat yang tepat, misalnya pada saat war atau teamfight.

Skill ini sangat berguna karena dapat menangkap beberapa lawan sekaligus di dalam suatu area. Dengan menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat, tentunya akan memudahkan tim kamu untuk memenangkan pertempuran.

4. Jangan Takut Pasang Badan

Description
Sebagai salah satu hero Fighter terkuat, Terizla juga bisa kamu andalkan sebagai seorang initiator di dalam pertempuran. Terizla punya durabilitas yang kuat dan mampu menahan serangan lawan.

Bahkan skill pasif dari Terizla bisa mengurangi damage yang diterima oleh dirinya setiap kehilangan beberapa HP. Dengan begitu, semakin tipis HP-nya, maka semakin kuat juga pertahanan dari Terizla.

Oleh sebab itu, ketika menggunakan Terizla, jangan pernah takut untuk berada di barisan paling depan. Bahkan berada di barisan terdepan pun akan menguntungkan kamu untuk bisa menggunakan skill Penalty Zone di waktu yang tepat.

5. Gunakan Build Terizla Terkuat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menggunakan hero ini adalah dengan menggunakan build Terizla terkuat. Karena penggunaan build item yang tepat sangat mempengaruhi kemampuan dari hero Fighter yang satu ini.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Terizla Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tembus! Ini Item Terbaik untuk Counter Terizla Mobile Legends

>

30 September 2023

Bikin Lawan Gak Berkutik! Ini Build Terizla Terkuat di Mobile Legends

>

01 Maret 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Terizla Mobile Legends

>

04 Juli 2022