5 Hero Counter Miya Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Miya Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

26 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman yang saat ini jadi top pick di Mobile Legends adalah Miya. Hero ini dibekali dengan Attack Speed tinggi yang membuat damage serangannya menjadi lebih mematikan.

Meski begitu, hero ini masih cukup mudah untuk dikalahkan. Salah satu cara mengalahkannya adalah dengan menggunakan hero counter Miya terbaik di Mobile Legends. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero counter Miya terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Counter Miya Mobile Legends

Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi Miya Mobile Legends. Jika kamu belum memiliki hero-hero berikut, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond.

Oleh sebab itu, pastikan kamu juga sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

1. Kaja

Description
Rekomendasi hero counter Miya yang pertama adalah Kaja. Hero Fighter yang satu ini memang dikenal dengan kemampuannya dalam menangkap hero lawan, termasuk Miya.

Dengan adanya Kaja, Miya tidak akan bisa bergerak bebas. Skill Divine Judgment yang dimiliki Kaja bisa menangkap Miya, lalu menariknya untuk dihabisi bersama anggota tim lainnya.

2. Hayabusa

Description
Hayabusa adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Miya Mobile Legends. Hero Assassin yang satu ini punya kemampuan hebat dan bisa diandalkan untuk menghabisi Miya.

Dengan skill yang dimilikinya, Hayabusa bisa menghabisi Miya dalam sekali serangan saja. Apalagi Hayabusa sendiri termasuk salah satu hero By One terkuat di Mobile Legends.

3. Chou

Description
Chou adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Miya Mobile Legends. Hero Fighter yang satu ini dikenal dengan skill Crowd Control-nya yang sangat hebat dan kuat.

Dengan menggunakan Chou, kamu bisa membatasi pergerakan Miya dengan mudah. Apalagi kamu juga bisa menculiknya untuk dihabisi bersama dengan rekan satu tim yang lain.

4. Franco

Description
Hero dengan Crowd Control tinggi seperti Franco sudah pasti menjadi salah satu sosok yang menakutkan bagi Miya. Dengan adanya Franco, Miya tidak bisa bergerak bebas untuk memberikan serangannya.

Skill Iron Hook dan Bloody Hunt milik Franco bisa menarik Miya dan menahannya untuk beberapa saat. Dengan begitu, akan sulit bagi Miya untuk melarikan diri dari Franco.

5. Selena

Description
Selena adalah salah satu hero Mage terkuat yang bisa kamu andalkan untuk counter Miya Mobile Legends. Kombinasi skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap milik Selena bisa menghambat pergerakan Miya dengan mudahnya.

Meski Miya punya skill Hidden Moonlight yang bisa menghapus efek Crowd Control, namun skill milik Selena memiliki cooldown yang jauh lebih singkat dibandingkan skill Miya itu.

Dengan begitu, Selena akan lebih mudah untuk menghabisi Miya. Apalagi jika kamu menggunakan build Selena tersakit di Mobile Legends, maka Miya bisa dihabisi hanya dengan sekali combo saja.

Nah, itulah beberapa hero counter Miya Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Damage Gak Ngotak! Ini Build Miya Paling Mematikan di Mobile Legends

>

27 Oktober 2023

Jadi Marksman Terkuat, Ini Tips Jago Main Miya Mobile Legends

>

04 Desember 2022

5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

>

23 April 2022

5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

>

23 April 2022

Auto Savage! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

>

09 April 2022