Gampang Savage! Ini Tips Jago Pakai Moskov Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Tips Jago Pakai Moskov Mobile Legends

15 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Moskov adalah salah satu hero Marksman terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini punya damage yang sangat sakit serta efek Crowd Control yang sangat menyebalkan.

Nah, untuk kamu yang mau menggunakan hero Moskov, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago pakai hero Moskov Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

5 Tips Jago Pakai Moskov Mobile Legends

Untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Marksman ini, pastikan kamu sudah memilikinya ya. Untuk memiliki hero ini, kamu harus menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

1. Pahami Skill yang Dimiliki Moskov

Description
Untuk bisa menggunakan hero ini, pastikan kamu sudah memahami skill-skill yang dimiliki oleh Moskov ya. Adapun penjelasan mengenai skill-skill Moskov adalah sebagai berikut:

  • Spear of Quiescence (Pasif): Basic Attack Moskov dapat menembus target dan memberikan Physical Damage kepada lawan di belakangnya. Jika Basic Attack berhasil mengenai target, Cooldown dari "Abyss Walker" dan "Spear of Misery" akan dikurangi selama 0.8 detik.
  • Abyss Walker (Skill 1): Moskov berpindah ke lokasi yang ditentukan, meningkatkan Attack Speed-nya menjadi 1.4 kali selama 3 detik. Selain itu, Basic Attack-nya memberikan 10% Damage lebih besar kepada lawan di belakang target.
  • Spear of Misery (Skill 2): Moskov menyerang lawan dengan kekuatan penuh, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada target. Posisi target akan terlihat selama 5 detik. Jika target bertabrakan dengan Hero lawan lainnya ketika terkena efek Knockback, maka keduanya akan menerima Physical Damage dan terkena efek Stun selama 1.5 detik. Jika Hero target bertabrakan dengan dinding, mereka akan terkena efek Stun selama 1.5 detik.
  • Spear of Destruction (Skill 3): Setelah melakukan Charge secara singkat, Moskov melemparkan Spear of Destruction, memberikan Physical Damage kepada lawan di sepanjang garis lurus. Saat mengenai Hero lawan, Spear akan meledak, memberikan sejumlah Damage yang sama kepada target dan Physical Damage kepada lawan di belakang mereka. Sekaligus menyebabkan efek Slow kepada Hero lawan dan lawan di belakangnya sebesar 30%-90% (berskala dengan jarak terbang) selama 1.5 detik.

2. Jaga Jarak Serangan

Description
Tips selanjutnya ketika menggunakan Moskov adalah dengan menjaga jarak ketika melakukan serangan. Karena seperti yang kita ketahui, hero Marksman sangatlah rentan terhadap efek Crowd Control serta juga mudah diincar oleh hero lawan.

Oleh sebab itu agar kamu bisa memberikan serangan secara efektif, ada baiknya untuk selalu menjaga posisi yang aman dari jangkauan lawan. Kamu bisa berlindung di belakang hero Tank atau hero Support yang dapat melindungi kamu.

3. Stun Lawan ke Arah Tembok

Description
Berikan efek Stun ke lawan adalah tips selanjutnya ketika menggunakan Moskov. Sebisa mungkin kamu mengeluarkan skill Spear of Misery ke arah lawan yang berada di dekat dinding atau berjalan beriringan.

Karena dengan lawan terkena efek Stun, akan mudah bagi kamu untuk menghabisinya. Kamu bisa mengandalkan Bush atau rumput yang dekat dengan area dinding untuk melancarkan serangan mendadak.

4. Gunakan Ultimate di Waktu yang Tepat

Description
Skill Spear of Destruction milik Moskov dapat menyerang lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Dengan skill tersebut, kamu bisa menyerang lawan dari jarak jauh. Tapi yang pasti, ada baiknya untuk kamu mengeluarkan skill tersebut di waktu yang tepat.

Kamu bisa mengeluarkan skill tersebut ketika anggota tim yang lain sedang war atau melakukan teamfight. Dengan bantuan dari skill tersebut, kamu bisa membantu tim memenangkan pertempuran, bahkan jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan kill loh.

5. Gunakan Kombinasi Build Moskov yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau mempelajari hero Moskov adalah dengan menggunakan build Moskov yang tepat. Karena dengan dukungan build Moskov yang tepat, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Moskov Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Moskov Terkuat di Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

29 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Moskov di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

26 Desember 2023

5.000+ Damage! Ini Build Moskov Tersakit di Mobile Legends

>

14 Juni 2022

5 Hero Terbaik Counter Moskov Mobile Legends Season 23

>

12 Maret 2022