Jadi Hero Mematikan! Ini 5 Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Hero Mematikan! Ini 5 Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends

18 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Kaja. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini mampu memberikan Magic Damage yang begitu kuat kepada lawannya.

Nah, untuk kamu yang tertarik menggunakan hero ini, UPOINT.ID akan rangkum beberapa tips menggunakan Kaja terbaik yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Wajib Tau Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends Ini!

Untuk kamu yang belum memiliki hero Kaja, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero Kaja kamu perlu menukarkannya menggunakan Diamond atau Battle Point.

Tapi jika kamu sudah memiliki hero Kaja, bisa langsung simak aja mengenai beberapa tips menggunakan Kaja Mobile Legends berikut ini ya.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Kaja

Description
Tips pertama yang harus kamu tau sebelum menggunakan hero Kaja adalah memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Kaja antara lain adalah:

  • Wrath Sanction (Skill Pasif): Setiap 6 detik, Basic Attack Kaja berikutnya akan menghasilkan sambaran petir tambahan yang memberikan Magic Damage. Petir akan memantul ke lawan yang ada di sekitarnya, maksimal hingga 3 kali.
  • Ring of Order (Skill 1): Kaja mengeluarkan Ringed Electric Blade yang meluas dan kemudian kembali kepadanya. Memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena hit dan menyebabkan efek Slow selama beberapa saat. Setiap kali Electric Blade mengenai hero lawan, cooldown dari Wrath Sanction berkurang selama 1 detik.
  • Lightning Bomb (Skill 2): Kaja bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan 3 Lightning Bomb di sepanjang jalur. Ketika Lightning Bomb mengenai lawan, dia akan meledak dan memberikan Magic Damage kepada lawan.
  • Divine Judgment (Skill 3): Kaja memberikan Magic Damage kepada lawan yang ditentukan dan menyebabkan efek Suppress kepada mereka selama beberapa saat. Selama durasi efek Suppress, Kaja mengambil Magic Defense dari lawan dan dapat menyeret mereka bersamanya.

2. Menjadi Initiator Tim

Description
Sebagai seorang Fighter dan Support tim, menggunakan Kaja tentulah harus berani berada di depan. Dengan skill yang dimiliki Kaja, kamu bisa menjadi Initiator bagi anggota tim ketika terjadi war atau teamfight.

Oleh sebab itu, ketika menggunakan Kaja jangan sampai kamu takut mati. Tapi pastikan juga bahwa ada anggota lain yang siap membantu ketika kamu sudah melakukan inisiasi penyerangan ya!

3. Culik Hero Core Lawan

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill Divine Judgment milik Kaja mampu memberikan efek Suppress yang tidak bisa dibatalkan dengan skill apapun termasuk Battle Spell Purify.

Nah, dengan skill itu kamu bisa menculik hero Core atau hero yang berpotensi memberikan Damage yang besar ke anggota tim kamu. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan tim untuk memenangkan pertempuran.

4. Bermain Sabar

Description
Maksudnya bermain sabar di sini adalah Kamu lebih baik menunggu lawan datang dengan cara bersembunyi di Bush atau Rumput. Karena satu hal yang harus kamu tau, Kaja termasuk hero yang cukup lemah terhadap efek Crowd Control atau serangan dari jarak jauh.

Oleh sebab itu, kamu perlu bermain sabar sambil menunggu momen yang tepat untuk menghabisi lawan.

5. Gunakan Build Kaja yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah kamu perlu menggunakan build Kaja yang tepat. Tentu saja build item sangat berpengaruh terhadap performa dari hero yang kamu gunakan. Oleh sebab itu, pastikan kamu sudah menggunakan build item yang tepat ya.

Kamu bisa menggunakan build item yang direkomendasikan oleh Pro Player atau menggunakan build item yang sudah kamu sesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Kaja Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Gak Bisa Ditarik! Ini Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

>

19 Juli 2023

Anti Tarik-tarik Club! Ini 5 Hero Counter Kaja Mobile Legends

>

11 Juli 2021