Beranda Voucher Promo Artikel Turnamen Bantuan ID EN
Artikel

4 Hero Core yang Sangat Tidak Berguna di Late Game

by: Tim Editorial / 27 January 2021

Peran core di Mobile Legends sangatlah krusial, pasalnya Hero tipe ini akan sangat diandalkan untuk meningkatkan daya serang tim. Belum lagi damage yang besar jadi poin penting agar lawan bisa lebih mudah untuk dibunuh, singkatnya, keberadaan core di tim akan memudahkan kalian meraih kemenangan. Sayangnya, tidak semua core bisa bermain di late game. 


Beberapa di antara mereka justru menjadi sangat lebih dan malah tidak memiliki pengaruh terhadap lawan. Ada juga banyak faktor yang menyertai kekurangan ini. Nah, karena itu yuk langsung simak siapa aja sih hero core yang tidak berguna di late game.


Tidak Berguna di Late Game? Berikut Daftar Hero-nya!


  1. Hanzo 

Ninja yang bisa berubah menjadi hantu ini memang memiliki kelebihan yaitu susah mati kalau tidak menemukan tubuh aslinya yang tersembunyi. Untuk early sampai mid game, Hanzo memang menjadi hero yang sangat menakutkan bagi musuh mengingat dirinya mempunyai burst damage dan stun. Sayangnya, Hero ini tidak berpengaruh bear ketika game sudah memasuki menit-menit terakhir. 


Sebagai seorang Assassin, daya tahan tubuhnya sangat minim. Oleh sebab itu, tiap kali muncul menggunakan ultimate, ia bisa dengan mudah dibunuh oleh Marksman lawan. keberadaan jasadnya yang jauh pun akan membuat rekan tim nya kekurangan jumlah, Apalagi, jika tanpa skill ultimate, Hanzo bukanlah teror bagi carry lawan. 


  1. Leomord

Harus diakui bahwa hero yang satu ini memang memiliki damage yang cukup besar. Dari segi imunitas juga cukup tinggi mengingat perannya sebagai fighter. Tapi, Leomord kurang cocok untuk bertarung sampai ke late game. Pasalnya, Tank musuh sudah mempunyai daya tahan yang tinggi serta diiringi dengan damage besar dari marksman atau Assasin musuh. 


Kendala lainnya adalah tentunya kalah damage dari Marksman yang sudah dilengkapi item. Sayangnya, Leomord tidak memiliki spell vamp layaknya Thamuz yang bisa bertahan dengan serangan burst. 


  1. Masha 

Kecepatan pukulan dari gerakan masha bisa sangat berpengaruh di dalam pertandingan, apalagi jika pada awal hingga pertengahan game. Hero ini sangat cocok untuk gaya permainan split push. Selagi rekan tim sibuk bertempur untuk mengalihkan perhatian, Masha pergi ke arah berlawanan untuk melakukan push Turret. 


Sayangnya, di late game butuh momentum yang tepat bagi para pengguna masha untuk mengandalkan kecepatannya. Kalau ingin melakukan split push, tentunya rekan tim akan kekurangan jumlah dan semakin mudah untuk diratakan oleh lawan. Kalau ingin bertarung pun, Masha tidak mempunyai durabilitas yang cukup besar untuk menahan gempuran Marksman. 


  1. Karina 

Di meta Assassin saat ini, Karina bukanlah favorit hero untuk dipakai di pertandingan. Meskipun memiliki burst damage sejak awal pertandingan, Karina tidak akan berguna sama sekali memasuki late game. Imunitas yang lemah sangat tidak memungkinkan untuk Karina berada di tengah-tengah pertarungan. Lain halnya dengan LAncelot atau Hayabusa yeng memiliki kemampuan untuk escaping. 


Meskipun memiliki skill Elusiveness, durasinya terlalu sebentar untuk menjadi tameng selagi kabur dari incaran musuh, mengingat telah banyak hero favorit yang memiliki crowd control kemampuan ini tidak akan berpengaruh pada late game. 


Itu dia sobat beberapa hero core yang sangat tidak berguna ketika di late game. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 




Tags : 4,hero,core,yang,sangat,tidak,berguna,di,late,game
Suka Artikel Ini? Silahkan Share

Trending

Wajib Coba! Build Cecilion Tersakit di Mobile Legends...

27 January 2021

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter...

27 January 2021

Dijamin Booyah! Berikut 5 Rekomendasi Senjata Free Fire...

27 January 2021

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain...

27 January 2021

Coba Sekarang! Build Roger Tersakit di Mobile Legends...

27 January 2021

EZ Savage! Build Gusion Tersakit Ala Pro Player...

27 January 2021