Pasti Menang! Pakai 5 Hero Marksman Ini untuk Counter Wanwan Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pasti Menang! Pakai 5 Hero Marksman Ini untuk Counter Wanwan Mobile Legends

08 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Wanwan merupakan salah satu hero Marksman terkuat saat ini yang lagi sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Salah satu alasan kenapa Wanwan bisa menjadi populer adalah kemampuan Attack Speed-nya yang cukup tinggi serta Mobilitas yang sangat lincah, sehingga membuatnya menjadi pilihan utama para pemain Mobile Legends.

Jika kamu adalah seorang pemain Gold Lane, dan benci jika harus berhadapan dengan Wanwan, mungkin kamu bisa coba menggunakan hero Marksman berikut ini untuk meng-counter Wanwan Mobile Legends.

Rekomendasi Hero Marksman Terbaik untuk Counter Wanwan

Untuk memiliki hero-hero berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya! Karena hero-hero berikut bisa kamu dapatkan dengan menukarkan sejumlah diamond.

1. Clint

Description
Hero Marksman pertama yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Wanwan Mobile Legends adalah Clint. Bisa dibilang Clint adalah counter natural jika kamu berhadapan dengan Wanwan di satu Lane yang sama.

Kemampuan pasif dari Clint yang bisa memberikan True Damage tambahan bisa kamu manfaatkan untuk menyerang Wanwan dari jarak yang lebih aman. Apalagi jika kamu menggunakan build Clint yang tepat, sudah pasti akan mudah bagi Clint untuk menghabisi Wanwan.

2. Lesley

Description
Selain Clint, Lesley adalah hero terbaik lainnya yang bisa kamu andalkan ketika berhadapan dengan Wanwan di dalam pertandingan. Seperti yang kita ketahui, Lesley sendiri merupakan seorang Marksman yang bisa memberikan Critical Damage kepada lawan-lawannya.

Apalagi Lesley sendiri termasuk salah satu hero Marksman dengan Range serangan terjauh di Mobile Legends. Sehingga Lesley bisa mencicil HP Wanwan dari jarak yang lebih aman tanpa takut diserang oleh Wanwan.

3. Yi Sun-shin

Description
Sebagai salah satu hero Jungler terkuat di Mobile Legends, Yi Sun-shin juga bisa menjadi pilihan kamu ketika lawan memilih hero Wanwan di dalam pertandingan.

Yi Sun-shin punya skill-skill yang sangat berguna untuk menghabisi Wanwan dengan mudah. Oleh sebab itu, Yi Sun-shin termasuk ke dalam salah satu hero untuk counter Wanwan di Mobile Legends.

4. Brody

Description
Kuat dan juga mematikan, dua kata yang menggambarkan kemampuan dari hero Brody. Saking kuatnya kemampuan Brody, kamu bisa mengalahkan Wanwan dengan hero yang satu ini.

Apalagi Brody juga terkenal dengan Base Damage-nya yang sudah sakit meski belum memiliki item Attack sekalipun. Jika kamu menggunakan build Brody yang tepat, sudah pasti Wanwan akan mudah dikalahkan oleh Brody.

5. Irithel

Description
Irithel adalah hero Marksman lainnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Wanwan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Irithel sendiri adalah salah satu hero Marksman yang cukup lincah karena ia mampu menyerang lawan sambil bergerak.

Dengan kemampuannya itu, Irithel bisa dengan mudah memberikan serangan kepada Wanwan sekaligus menghindar dari serangannya agar Wanwan tidak bisa memecahkan Weakness Point miliknya. Karena seperti yang kita tahu, untuk membuka ulti Wanwan, dia harus menghancurkan seluruh Weakness Point yang ada pada lawannya. Jika kamu berhasil menghindari serangan Wanwan, maka Wanwan tidak akan bisa menggunakan skill ulti miliknya.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Wanwan Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024