Kuat Banget! Ini Build Hilda Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini Build Hilda Tersakit Mobile Legends Season 24

24 April 2022 | by Contributor Upoint

Hilda merupakan salah satu hero Fighter/Tank Mobile Legends yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan, karena Hilda dapat memberikan efek Stun sekaligus damage yang besar kepada hero lawan. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill ultimate milik Hilda yang bernama Power of Wildness.

Hilda juga mempunyai durabilitas yang sangat tinggi dan kemampuan mobilitas yang baik. Sehingga Hilda dapat bertahan dari serangan musuh dengan baik dan dapat melakukan rotasi lebih cepat untuk membantu teman satu tim saat team fight berlangsung.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Hilda terksakit yang bisa Kamu gunakan saat bermain game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Hilda Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Jika Kamu ingin membuat Hilda semakin mematikan, maka Kamu harus menggunakan susunan Build Hilda yang tepat. Adapun beberapa penjelasan item yang perlu Kamu Kamu ketahui sebelum menggunakan hero Hilda Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item terbaik untuk susunan Build Hilda yang pertama adalah Tough Boots. Selain dapat meningkatkan +40 Movement Speed, Tough Boots juga dapat memberikan Hilda tambahan +22 Magical Defense. Sehingga Hilda dapat dengan mudah meminimalisir serangan hero Mage yang mengandalkan Magic Damage.

Item Tough Boots juga mempunyai pasif unik bernama Fortitude yang mampu mengurangi efek Crowd Control (CC) dari serangan skill lawan sebesar 30%. Adanya pengurangan efek CC dapat membuat lawan kesulitan untuk mengunci pergerakan Hilda.

2. Brute Force Breastplate

Description
Item terbaik untuk hero Hilda selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item Brute Force Breastplate mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Hilda tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. Sehingga Hilda mampu meminimalisir damage yang besar dari serangan hero lawan.

Item Defense yang satu ini juga mempunyai pasif unik (Brute Force) yang akan aktif jika Kamu menggunakan Basic Attack atau kemampuan skill milik Hilda, maka memberikan Hilda tambahan 2% Movement Speed, Physical & Magic sebesar 4, selama 4 detik.

3. Rose Gold Meteor

Description
Item terbaik untuk hero Hilda selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item Attack yang satu ini mempunyai pasif unik bernama Liveline yang dapat menciptakan Shield untuk menyerap damage hero lawan sebesar 510-1350 dan dapat memberikan Hilda tambahan Magic Defense sebanyak 25, jika HP Hilda kurang dari 30%.

Item Rose Gold Meteor mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Hilda tambahan +30 Magical Defense, +5% Physical Lifesteal, dan tambahan +60 Physical Attack. Sehingga Hilda dapat memberikan damage yang lebih besar terhadap hero lawan.

4. Blade of the Heptaseas

Description
Item terbaik untuk hero Hilda selanjutnya adalah Blade of the Heptaseas. Item Attack yang satu ini dapat memberikan Hilda tambahan +70 Physical Attack, +250 HP, dan mempunyai atribut tambahan yang dapat meningkatkan Physical Penetration Hilda sebesar +15.

Item Blade of the Heptaseas juga mempunyai pasif unik (Ambush) yang akan aktif jika Hilda tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik, maka Basic Attack selanjutnya memberikan tambahan 160+40% Physical Attack kepada target lawan.

Selain memberikan tambahan Physical Attack, efek pasif unik dari item ini juga dapat menyebabkan efek Slow sebesar 40% kepada target lawan, selama beberapa detik.

5. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk hero Hilda selanjutnya adalah Malefic Roar. Item Malefic Roar mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Hilda tambahan +60 Physical Attack dan mempunyai atribut tambahan yang mampu meningkatkan +35% Physical Penetration.

Item Malefic Roar juga mempunyai pasif unik bernama Armor Buster yang dapat menembus daya tahan hero lawan dengan sangat mudah, khususnya untuk tim lawan pengguna hero Tank yang mempunyai HP tebal.

6. Blade of Despair

Description
Item terbaik untuk melengkapi susunan Build Hilda yang terakhir adalah Blade of Despair. Item Blade of Despair mempunyai pasif unik (Despair) yang dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Hilda menyerang lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%.

Item Attack yang satu ini juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Hilda tambahan +160 Physical Attack dan dapat meningkatkan +5% Movement Speed. Sehingga pergerakan Hilda akan semakin lincah saat menghadapi tim lawan.

Emblem dan Battle Spell Hilda

Description
Untuk penggunaan Battle Spell Hilda yang tepat, Kamu dapat menggunakan Custom Assassin Emblem, agar Hilda dapat memperoleh tambahan Movement Speed, Physical Penetration, dan mampu menghasilkan damage yang lebih besar.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Hilda semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini dapat memberikan tambahan Movement Speed kepada Hilda sebesar +6.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberikan tambahan Physical Penetration kepada Hilda sebesar +6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (High and Dry): Jika hanya terdapat satu hero lawan di sekitar, maka damage yang Hilda berikan kepada lawan tersebut dapat meningkat sebesar 7%.


Sedangkan penggunaan Battle Spell yang cocok untuk Hilda, Kamu dapat menggunakan Spell Flicker atau Spell Execute.

  • Flicker: Spell Flicker dapat membuat Hilda melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu yang nantinya dapat Kamu manfaatkan untuk mengejar lawan, memberikan serangan kejutan kepada lawan, atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

  • Execute: Spell Execute dapat memberikan Hilda tambahan True Damage kepada lawan sebesar 100 (+10*Level Hero) di tambah HP sebesar 13%. Jika target lawan terbunuh dengan Spell Execute, maka Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.


Nah, Itulah susunan Build Hilda tersakit yang dapat Kamu jadikan referensi saat bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024