5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

23 April 2022 | by Contributor Upoint

Miya merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang mempunyai kemampuan powerfull setelah mendapatkan buff dari pihak Moonton pada update patch bulan Maret 2022 kemarin. Sebagai hero Marksman, Miya dapat menghasilkan damage yang besar saat memasuki fase early game maupun late game.

Selain dapat menghasilkan damage yang besar, Miya juga mempunyai kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi dan kemampuan Lifesteal yang deras. Kemampuan tersebut dapat membuat Miya semakin kuat saat menghadapi banyak hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Miya saat bermain game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

1. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk meng-counter Miya yang pertama adalah Dominance Ice. Dominance Ice termasuk salah satu item Defense yang mampu memperkuat pertahanan hero Kamu saat melawan Miya, karena dapat memberikan hero Kamu tambahan +70 Physical Defense, +500 Mana, dan dapat meningkatkan 5% Movement Speed.

Item Dominance Ice juga mempunyai tambahan atribut, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan mempunyai pasif unik bernama Arctic Cold yang dapat mengurangi HP Regen dan Shield Miya sebesar 50%, serta mengurangi Attack Speed Miya sebesar 30%.

2. Wind of Nature

Description
Item terbaik untuk meng-counter Miya selanjutnya adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +30 Physical Attack, +10 Physical Lifesteal, dan dapat meningkatkan +20% Attack Speed. Sehingga Wind of Nature dapat membuat hero Kamu semakin mematikan saat melawan Miya.

Item Attack yang satu ini juga memiliki pasif unik (Whin Chant) yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Miya, selama 2 detik. Kemampuan tersebut dapat membuat hero Kamu menahan semua damage Basic Attack yang Miya hasilkan.

3. Blade Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Miya selanjutnya adalah Blade Armor. Item Blade Armor dapat Kamu manfaatkan untuk meminimalisir damage dari serangan Miya yang mematikan. Karena Blade Armor dapat memberikan hero Kamu tambahan Physical Defense sebesar +90 dan tambahan Critical Damage Reduction sebesar 10%.

Item Blade Armor juga mempunyai pasif unik (Bladed Armor) yang dapat memantulkan damage dari serangan Miya sebesar 25%, jika lawan pengguna Miya menyerangmu dengan menggunakan Basic Attack dan dapat menyebabkan efek Slow kepada Miya sebesar 15%, selama 1 detik.

4. Calamity Reaper

Description
Item terbaik untuk meng-counter Miya selanjutnya adalah Calamity Reaper. Item Mage yang satu ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +100 Mana, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan tambahan +70 Magic Power yang mampu membuat hero Kamu memberikan burst damage sangat besar kepada Miya.

Selain mempunyai stat yang berguna, Calamity Reaper juga mempunyai pasif unik (Calamity) yang akan aktif dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya dapat memberikan True Damage kepada Miya sebesar 120% dari Magic Power dan dapat meningkatkan 10% Movement Speed untuk hero Kamu.

5. Radiant Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Miya yang terakhir adalah Radiant Armor. Item Radiant Armor mempunyai pasif unik bernama Holly Blessing yang dapat memberikan hero Kamu tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Miya yang sangat mematikan.

Item Radiant Armor juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +950 HP, +12 HP Regen, dan tambahan +52 Magical Defense. Adanya tambahan Magical Defense dapat membuat pertahanan hero Kamu semakin kuat saat menghadapi Miya.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Miya. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

>

09 April 2022