5 Hero Meta Tank Terbaik Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

5 Hero Meta Tank Terbaik Mobile Legends Season 24

19 April 2022 | by Contributor Upoint

Keberadaan Meta Tank pada update patch MLBB 1.6.66, telah membuat perubahan yang besar dalam permainan game Mobile Legends. Ada beberapa hero Mobile Legends yang kembali naik daun setelah mendapatkan Buff besar, salah satunya adalah hero Tank.

Adanya Buff yang Moonton berikan kepada hero Tank, dapat membuat hero Tank menjadi Jungler pada META sekarang. Sehingga hero Tank selalu menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban saat bermain solo ranked.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Meta Tank terbaik dalam game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Meta Tank Terbaik Mobile Legends Season 24

1. Grock

Description
Hero terbaik untuk Meta Tank yang pertama adalah Grock. Sebagai hero Tank, Grock mempunyai durabilitas yang tinggi, karena kemampuan skill pasif (Earthen Foce) milik Grock dapat meningkatkan Physical Defense, HP Regen, dan Movement Speed-nya. Kemampuan tersebut dapat membuat Grock semakin kuat saat menghadapi tim lawan.

Selain mempunyai durabilitas yang tinggi, Grock juga dapat menghasilkan damage yang besar saat memasuki fase early maupun late game. Sehingga Grcok dapat dengan mudah membunuh hero lawan, khususnya hero Marksman dan hero Mage yang mempunyai HP tipis.

2. Akai

Description
Hero terbaik untuk Meta Tank selanjutnya adalah Akai. Akai mempunyai kemampuan skill yang powerfull setelah mendapatkan revamp pada patch baru bulan April 2022 kemarin. Adanya skill revamp, dapat membuat Akai mampu mengisi berbagai posisi selain roamer.

Salah satu perubahan besar pada hero Akai adalah kemampuan skill pasif bernama Tai Chi yang mana hero Akai dapat memberikan Mark dengan Basic Attacknya untuk memberikan damage tambahan kepada hero lawan yang terkena Mark.

Selain dapat memberikan damage tambahan kepada hero lawan, kemampuan skill pasif milik Akai juga dapat memberikan tambahan Shield dalam jumlah yang banyak. Sehingga pertahanan Akai semakin kuat.

3. Baxia

Description

Hero terbaik untuk Meta Tank selanjutnya adalah Baxia. Baxia termasuk salah satu hero Tank yang mendapatkan Buff signifikan dari pihak Moonton. Kemampuan skill 2 (Shield of Spirit) yang merupakan base damage Baxia mendapatkan peningkatan dari 125-250 menjadi 180-255. Sehingga Baxia dapat memberikan damage yang besar kepada lawan.

Baxia juga mempunyai mobilitas yang tinggi, karena kemampuan skill (Baxia-Shield Unity) milik Baxia dapat berubah menjadi bola dan berjalan menuju hero lawan dengan kecepatan yang tinggi. Kemampuan tersebut membuat Baxia dapat dengan cepat melakukan rotasi.

4. Johnson

Description
Hero terbaik untuk Meta Tank selanjutnya adalah Johnson. Kemampuan skill ultimate (Rapid Touchdown) yang Johnson miliki terbilang sangat mematikan, karena Johnson dapat memberikan damage yang besar, menyebabkan efek Stun dan efek Slow kepada hero lawan di sekitar, jika Johnson berhasil menabrak lawan tersebut.

Hero Johnson juga mendapatkan peningkatan (Buff) kemampuan skill 2 nya yang bernama Electromag Rays. Johnson mengangkat perisainya untuk memberikan 80 Magic Damage ke arah target secara terus menerus dan dapat menyebabkan efek Slow sebesar 20% kepada mereka.

5. Hilda

Description
Hero terbaik untuk Meta Tank yang terakhir adalah Hilda. Setelah mendapatkan Buff sekaligus revamp dari pihak Moonton dapat membuat Hilda semakin mematikan. Adanya revamp tersebut dapat menghapus Stack yang ada pada Hilda secara keseluruhan, namun dapat meningkatkan damage kemampuan skill ultimate-nya.

Setiap kali Hilda memberikan damage pada hero lawan, maka Hilda akan memberikan Mark kepada lawan tersebut, dengan total maksimal sebanyak 6 Mark yang dapat meningkatkan damage dari kemampuan ultimate Hilda secara keseluruhan.

Itulah beberapa hero terbaik untuk Meta Tank yang dapat Kamu gunakan saat bermain game Mobile Legends Season 24. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024

Cara Belajar Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends, Auto MVP!

>

17 Januari 2024

5 Hero Tank yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

>

30 Oktober 2023

5 Hero Terbaik yang Ditakuti Para User Tank di Mobile Legends

>

11 Oktober 2023