Auto Win! Ini Build Masha Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Masha Tersakit Mobile Legends Season 24

14 April 2022 | by Contributor Upoint

Masha merupakan salah satu hero Fighter/Tank yang mendapatkan buff signifikan dari segi Attack Speed dan Bar HP pada update patch terbaru 1.6.66 Mobile Legends. Adanya buff tersebut dapat membuat pertahanan Masha semakin kuat dan Attack Speed-nya semakin tinggi yang dapat membuat Masha membunuh lawan dengan cepat.

Selain mendapatkan buff yang signifikan, Masha juga mempunyai mobilitas yang tinggi dengan kemampuan skill 1 (Wild Power) miliknya yang dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 30%. Sehingga Masha dapat mengejar lawan dengan sangat mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Masha terksakit yang terdapat dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Masha Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Jika Kamu ingin membuat hero Masha semakin mematikan, maka Kamu dapat menggunakan susunan Build Masha tersakit yang ada pada gambar di atas. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang dapat Kamu gunakan untuk hero Masha Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Masha adalah Swift Boots. Item Swift Boots mempunyai stat dasar yang dapat meningkatkan Movement Speed Masha sebesar +40. Sehingga Masha dapat berlari cepat saat pertandingan berlangsung.

Item Swift Boots juga dapat meningkatkan 15% Attack Speed yang dapat membuat Masha melancarkan banyak serangan dalam waktu yang cepat.

2. Windtalker

Description
Item terbaik untuk hero Masha selanjutnya adalah Windtalker. Item Attack yang satu ini mempunyai pasif unik (Typhoon) yang mampu memberikan tambahan Magic Damage sebesar 150-362 kepada 3 hero sekaligus. Setiap kali efek Typhoon keluar, maka Movement Speed Masha dapat meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

Item Windtalker juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Masha tambahan +10% Critical Chance, +40% Attack Speed, dan juga dapat meningkatkan Movement Speed Masha sebesar 20%.

3. Scarlet Phantom

Description
Item terbaik untuk hero Masha selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Item Attack ini dapat memberikan Masha tambahan +25% Critical Chance, +30 Physical Attack, dan +20% Attack Speed. Sehingga Scarlet Phantom sangat cocok untuk hero Masha yang mengandalkan serangan Attack Speed.

Item Scarlet Phantom juga mempunyai pasif unik (Frenzy) yang dapat memberikan Masha tambahan 30% Attack Speed dan 5%Critical Chance selama 2 detik. Sehingga Masha dapat memberikan damage per second yang mematikan kepada lawan.

4. Berserker’s Fury

Description
Item terbaik untuk hero Masha selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item Berserker’s Fury mempunyai pasif unik (Doom) yang dapat meningkatkan 5% Physical Attack Masha selama 2 detik dan tambahan atribut, yaitu tambahan 40% Critical Damage untuk Masha.

Selain mempunyai pasif unik yang baik, Berserker’s Fury juga dapat memberikan Masha tambahan +65 Physical Damage dan +25% Critical Chance.

5. Guardian Helmet

Description
Item terbaik untuk hero Masha selanjutnya adalah Guardian Helmet. Item Defense yang satu ini mempunyai pasif unik (Recovery) yang dapat memulihkan 2.5% Max HP Masha setiap detik. Sehingga Masha tidak membutuhkan recall terlalu sering untuk memulihkan HP.

Item Guardian Helmet juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Masha tambahan +1550 HP dan + 20 HP Regen. Adanya tambahan stat tersebut dapat membuat pertahanan Masha semakin kuat.

6. Brute Force Breastplate

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Masha adalah Brute Force Breastplate. Item Defense ini mempunyai stat yang berguna untuk meminimalisir damage serangan dari tim lawan, karena Brute Force Breastplate dapat memberikan Masha tambahan +45 Physical Defense dan +770 HP.

Item Brute Force Breastplate juga memiliki pasif unik (Brute Force) yang akan aktif jika Kamu menggunakan skill atau Basic Attack Masha, maka dapat memberikan Masha tambahan 2% Movement Speed, Physical dan Magic sebesar 4, selama 4 detik.

Emblem dan Battle Spell Masha yang Cocok

Description
Sebagai hero Fighter terkuat, Masha sangat cocok untuk menggunakan Custom Fighter Emblem. Sebab Emblem tersebut dapat memberikan Masha tambahan Physical Attack, Damage, dan tambahan HP dalam jumlah yang banyak.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat membuat Masha semakin sakit, yaitu:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini dapat memberikan Masha tambahan Physical Attack sebesar +12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberikan Masha tambahan HP sebesar +300.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Festival of Blood): Untuk setiap 1% dari HP Masha yang hilang, damage dapat meningkat sebesar 0.25%, hingga maksimum 15%.


Untuk penggunaan Battle Spell Masha, Kamu dapat menggunakan Spell Inspire atau Vengeance.

  • Inspire: Spell ini dapat meningkatkan Attack Speed Masha menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed menjadi 500%, serta dapat mengabaikan Physical Defense lawan sebesar 8. Setiap Basic Attack yang berhasil Masha berikan kepada lawan juga dapat memulihkan 60 HP.

  • Vengeance: Spell ini dapat memberikan Magic Damage setara dengan 40% damage yang diterima penyerang setiap Masha menerima damage serangan dari lawan. Spell Vengeance juga dapat memberikan Masha tambahan 35% Damage Reduction selama durasi.


Itulah ulasan artikel mengenai susunan Build Masha tersakit dalam game Mobile Legends yang dapat Kamu gunakan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! Ini 5 Tips Menggunakan Masha Mobile Legends

>

13 Juli 2022

5 Item Terbaik Counter Masha Mobile Legends

>

14 April 2022

7 Hero Terbaik untuk Counter Masha Mobile Legends

>

14 Agustus 2021