Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

08 April 2022 | by Contributor Upoint

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin dengan kemampuan mobilitas yang sangat tinggi. Karena, Hayabusa mempunyai kemampuan skill 2 (Ninjutsu: Quad Shadow) yang dapat melakukan dash, dan mengeluarkan bayangan ke 4 penjuru untuk melakukan teleportasi dengan cepat.

Sebagai hero Assassin tersakit, tentunya Hayabusa dapat menghasilkan damage yang besar sejak memasuki fase early game. Tak heran, jika Hayabusa selalu menjadi rebutan para pemain, bahkan sering masuk daftar langganan banned saat bermain solo ranked.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Hayabusa di Mobile Legends. Kira-kira apa saja daftar item terbaik counter Hayabusa? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Hayabusa adalah Antique Cuirass. Item Defense yang satu ini, dapat meminimalisir damage dari serangan Hayabusa dengan baik. Karena Antique Cuirass mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +54 Physical Defense, +920 HP, dan tambahan HP regen sebesar +4.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter) yang dapat mengurangi serangan Physical Attack Hayabusa sebesar 8% selama 2 detik, jika Kamu terkena Hit dari kemampuan skill milik Hayabusa.

2. Brute Force Breastplate

Description
Item Brute Force Breastplate mempunyai stat dasar yang dapat Kamu andalkan untuk untuk membuat pertahanan hero semakin kuat, yaitu dapat memberikan tambahan +45 Physical Defense dan +770 HP. Item Brute Force Breastplate juga mempunyai pasif unik yang bernama Brute Force.

Jika Kamu menggunakan kemampuan skill atau basic attack hero, maka dapat meningkatkan 2% Movement Speed, dan juga dapat memberikan tambahan 4 Physical & Magic Defense selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.

3. Queen’s Wings

Description
Item Queen’s Wings memiliki pasif unik bernama Demonize yang dapat mengurangi damage dari serangan Hayabusa sebesar 20% jika HP hero Kamu kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp hero Kamu sebesar 35% selama 5 detik. dengan Cooldown selama 60 detik.

Item Queen’s Wings juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +25 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan tambahan +900 HP untuk hero yang Kamu gunakan. Sehingga Queen’s Wings sangat efektif untuk meng-counter Hayabusa.

4. Winter Truncheon

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Hayabusa adalah Winter Truncheon yang dapat memberikan Immune kepada hero Kamu untuk menahan semua serangan Hayabusa yang mematikan, baik dari kemampuan skill maupun basic attack-nya. Kemampuan tersebut dapat Kamu gunakan melalui skill aktif yang bernama Freeze.

Item Winter Truncheon juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +60 Magic Power, +400 HP, dan tambahan +25 Physical Defense yang dapat meminimalisir damage serangan Hayabusa yang besar.

5. Wind of Nature

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Hayabusa adalah Wind of Nature. Adanya pasif unik (Whin Chant) yang item Wind of Nature miliki dapat menahan seluruh basic attack yang Hayabusa hasilkan. Karena Wind of Nature dapat memberikan Immune terhadap seluruh Physical Damage Hayabusa, selama 2 detik.

Selain mendapatkan Immune yang berguna saat menghadapi Hayabusa, Wind of Nature juga dapat memberikan tambahan +10% Physical Lifesteal, +30 Physical Attack, dan dapat meningkatkan Attack Speed sebesar +20%.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Hayabusa. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024