Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Skill Angela Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Skill Angela Mobile Legends

30 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Angela merupakan salah satu hero Support Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesial healing untuk membantu teman satu timnya. Angela sangat berguna sekali bagi tim dalam memberikan cover, karena ia dapat menyebabkan efek Slow kepada musuh melalui skill 2 miliknya yang bernama Puppet-on-a-String.

Selain menyebabkan efek Slow, Angela juga memiliki skill ultimate (Heartguard) yang dapat memasuki tubuh teman satu tim untuk memberikan efek Shield dalam jumlah yang besar. Tentunya, Angela dapat menjadi hero Support yang paling mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk melakukan Combo Skill dengan Angela. Kira-kira apa saja daftar hero terbaik Combo Skill Angela? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Combo Skill Angela Mobile Legends

1. Aulus

Description
Hero terbaik pertama yang cocok untuk melakukan Combo Skill dengan Angela adalah Aulus, karena hero Angela dapat membuat pertahanan Aulus semakin kuat dengan bantuan efek Shield dari skill ultimate-nya. Aulus termasuk hero late game terbaik yang memiliki serangan basic attack sangat mematikan bagi tim lawan.

Selain basic attack-nya yang mematikan, Aulus juga memiliki tingkat kecepatan lari yang sangat tinggi. Tentunya, Combo Skill antara hero Angela dengan Aulus tidak akan terkalahkan, bahkan kedua hero tersebut mampu menghadapi semua lawan dengan mudah.

2. Lancelot

Description
Hero terbaik selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Angela adalah Lancelot. Hero Assassin tersebut memiliki kemampuan skill set dengan tingkat mobilitas yang tinggi, salah satunya adalah kemampuan skill 1 (Puncture) milik Lancelot yang dapat melakukan Charge tidak ada habisnya, jika Kamu mengenai target yang berbeda-beda.

Jika Angela berhasil memasuki tubuh Lancelot, maka Kamu tidak perlu khawatir terbunuh saat Lancelot melakukan dive tower untuk menghancurkan pertahanan musuh. Karena skill ultimate milik Angela dapat memberikan Shield yang besar untuk melindungi Lancelot dari berbagai jenis serangan.

3. Ling

Description
Hero terbaik selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Angela adalah Ling. Sebagai hero Assassin, Ling dapat menghasilkan damage yang besar saat memasuki fase early game maupun late game. Meskipun Ling dapat memberikan damage yang besar kepada lawan, tetapi ia memiliki pertahanan yang terbilang lemah.

Namun jangan khawatir, kekurangan tersebut dapat Kamu antisipasi dengan menggunakan skill ultimate milik Angela yang siap memberikan heal dan efek Shield. Selain melakukan perlindungan kepada Ling, Angela juga dapat mengeluarkan skill 1 dan 2 untuk memberikan efek Slow dan Immobilize kepada lawan.

4. Esmeralda

Description
Hero terbaik selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Angela adalah Esmeralda yang terkenal memiliki pertahanan sangat kuat. Karena, kemampuan skill 1 (Frostmoon Shield) milik Esmeralda dapat memberikan tambahan Shield dalam jumlah yang banyak dan juga dapat meningkatkan Movement Speed-nya.

Combo Skill antara hero Angela dan Esmeralda mampu memberikan double Shield yang dapat membuat pertahanan kedua hero tersebut semakin kuat dan mematikan. Sehingga tim lawan akan kesulitan dalam menghabisi Angela dan Esmeralda saat melakukan team fight.

5. Aldous

Description
Hero terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan Combo Skill dengan Angela adalah Aldous. Sebagai pemain Mobile Legends, tentunya Kamu sudah mengetahui bahwa Aldous merupakan hero Stack terbaik yang dapat menghasilkan damage sangat besar, jika Stack-nya sudah penuh.

Selain memiliki Stack yang mematikan, Aldous juga termasuk hero yang memiliki Shield terbaik. Jika Angela memasuki tubuh Aldous, tenunya hero Adous akan memiliki Shield yang sangat tebal. Sehingga tim lawan tidak dapat dengan mudah menembus pertahanan Angela dan Aldous.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk melakukan Combo Skill dengan Angela. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024