EZ Win! Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

EZ Win! Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends Season 24

23 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Lesley merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang dapat menghasilkan critical damage sangat besar saat memasuki fase early game maupun late game. Tak heran, jika Lesley mampu meng-carry tim dengan sangat baik, bahkan ia mampu membunuh Lord sendirian saat fase late game.

Lesley juga termasuk salah satu hero Marksman yang memiliki range serangan terjauh, karena Lesley memiliki kemampuan skill ultimate (Ultimate Snipe) yang dapat mengunci target dari kejauhan dan dapat menembak 4 peluru kepada target. Setiap peluru dapat memberikan damage yang cukup besar.

Untuk membuat Lesley semakin mematikan, Kamu perlu menggunakan susunan Build Lesley yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Lesley tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Lesley Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Gambar diatas merupakan salah satu susunan Build Lesley tersakit yang dapat Kamu gunakan, agar nantinya Lesley dapat memberikan damage yang lebih besar kepada tim lawan. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Lesley Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Lesley adalah Swift Boots, karena item sepatu ini dapat meningkatkan 40 Movement Speed yang membuat Lesley dapat berlari sangat cepat. Item Swift Boots juga dapat meningkatkan Attack Speed kepada Lesley sebesar 15%.

2. Windtalker

Description
Item selanjutnya untuk hero Lesley adalah Windtalker. Item Attack ini dapat Kamu andalkan untuk membuat Lesley semakin sakit. Karena Windtalker dapat memberikan tambahan 10% Critical Chance dan 40% Attack Speed kepada Lesley, bahkan Windtalker juga dapat meningkatkan Movement Speed Lesley sebesar 20%.

Item Windtalker memiliki pasif unik (Typhoon) yang dapat memberikan Magic Damage sebesar 150-362 kepada 3 hero lawan sekaligus. Setiap kali efek Typhoon keluar, maka Movement Speed Lesley akan meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

3. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya untuk hero Lesley adalah Berserker’s Fury, karena item ini dapat membuat Lesley menghasilkan damage yang lebih besar. Item Berserker’s Fury dapat memberikan Critical Chance sebesar 25% dan Physical Damage sebesar 65, serta memiliki atribut tambahan, yaitu tambahan 40% Critical Damage kepada Lesley.

Item Berserker’s Fury juga memiliki pasif unik (Doom) yang mampu meningkatkan Physical Attack Lesley sebesar 5%, selama 2 detik. Tentunya, Lesley akan semakin mematikan dengan menggunakan item tersebut.

4. Scarlet Phantom

Description
Item selanjutnya untuk hero Lesley adalah Scarlet Phantom, karena item tersebut dapat menghasilkan damage per second yang sangat mematikan. Item Scarlet Phantom memiliki pasif unik (Frenzy) yang dapat meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance kepada Lesley selama 2 detik.

Tak hanya itu saja, Scarlet Phantom juga dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 20% dan Physical Attack sebesar 30, serta tambahan Critical Chance kepada Lesley sebesar 25%.

5. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang dapat Kamu gunakan adalah Endless Battle. Item ini memiliki pasif unik (Devine Justine) yang mana jika dalam waktu 3 detik setelah Kamu menggunakan skill Lesley, maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage kepada lawan sebesar 60% dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Item Endless Battle juga memiliki pasif unik tambahan yang bernama Chase Fate. Jika efek Divine Justice aktif, maka meningkatkan Movement Speed Lesley sebesar 10%. Selain memiliki pasif unik yang baik, Endless Battle juga memiliki beberapa atribut yang dapat membuat Lesley semakin mematikan.

Item Endless Battle dapat memberikan tambahan Physical Attack sebesar 65, Mana Regen sebesar 5, HP sebesar 250, Cooldown Reduction sebesar 10%, Physical Lifesteal sebesar 10%, dan dapat meningkatkan Movement Speed kepada Lesley sebesar 5%.

6. Blade of Despair

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Lesley adalah Blade of Despair, karena item ini dapat membuat Lesley memberikan damage yang sangat besar kepada lawan saat memasuki fase late game. Item Blade of Despair dapat memberi tambahan 160 Physical Attack dan bisa meningkatkan 5% Movement Speed kepada Lesley.

Selain memiliki atribut yang sangat baik, Blade of Despair juga memiliki pasif unik (Despair) yang mampu meningkatkan Physical Attack Lesley sebesar 25% selama 2 detik, jika Kamu menyerang lawan yang memiliki HP kurang dari 50%.

Emblem dan Battle Spell Lesley

Description
Sebagai hero Marksman, tentu Lesley sangat cocok untuk menggunakan Emblem khusus Marksman, karena dapat meningkatkan Physical Attack dan Critical Damage kepada Lesley. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Lesley semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini dapat meningkatkan Physical Attack Lesley sebesar 12.00 pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Doom): Talent ini dapat meningkatkan Critical Damage Lesley sebesar 13.50%, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Weapon Master): Talent ini dapat meningkatkan Physical Attack yang Lesley dapatkan dari Equipment dan Emblem sebesar 15%.

Untuk penggunaan Battle Spell Lesley, Kamu dapat menggunakan Spell Flicker yang dapat melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu. Sehingga Lesley dapat dengan mudah mengejar atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

Kamu juga dapat menggunakan Spell Purify untuk menghapus efek negatif, selama 1.2 detik berikutnya, memperoleh Control Immunity dan dapat meningkatkan Movement Speed Lesley sebesar 15%.


Nah, itulah susunan Build Lesley tersakit yang dapat Kamu gunakan di Mobile Legends Season 24. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

1 Hit Mati! Ini Tips Jago Pakai Lesley Mobile Legends

>

29 Juni 2022