5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

23 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang mempunyai mobilitas sangat tinggi, karena Aulus memiliki kemampuan skill 1 (Aulus, Charge!) yang dapat memberikan tambahan Movement Speed sebesar 30%. Sehingga Aulus dapat dengan mudah melakukan rotasi untuk membantu teman satu tim.

Aulus juga memiliki serangan basic attack yang sangat mematikan, berkat kemampuan skill pasif (Fighting Spirit) milik Aulus yang dapat mengumpulkan Stack dengan menggunakan basic attack-nya. Ketika Stack Aulus penuh, damage basic attack-nya akan semakin sakit dan Movement Speed-nya akan meningkat.

Nah, untuk menahan serangan Aulus yang mematikan, Kamu perlu menggunakan susunan item yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik counter Aulus di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

1. Blade Armor

Description
Item pertama untuk meng-counter Aulus adalah Blade Armor, karena item defense ini dapat meminimalisir serangan basic attack Aulus yang sangat besar. Item Blade Armor memiliki pasif unik (Bladed Armor) yang mampu memantulkan damage sebesar 25%, jika pengguna Aulus menyerangmu dengan menggunakan basic attack-nya.

Selain memantulkan damage, efek pasif item ini juga dapat menyebabkan efek Slow kepada Aulus sebesar 15% selama 1 detik. Item Blade Armor juga dapat memberikan tambahan 90 Physical Defense kepada hero yang Kamu gunakan.

2. Dominance Ice

Description
Item Dominance Ice dapat membuat pertahanan hero yang Kamu gunakan semakin kuat saat melawan Aulus, karena Dominance Ice dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek HP Regen dan Shield Aulus sebesar 50%, dan mengurangi Attack Speed Aulus sebesar 30/%.

3. Wind of Nature

Description
Item Wind of Nature dapat menahan seluruh serangan basic attack yang Aulus hasilkan, karena Wind of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant) yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Aulus, selama 2 detik.

Selain memberikan Immune, Wind of Nature juga dapat memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% dan Physical Attack sebesar 30, serta dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 20% kepada hero.

4. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Aulus adalah Malefic Roar. Item Attack terbaik ini mempunyai pasif unik (Armor Buster) yang dapat menembus armor Aulus dengan mudah, bahkan Malefic Roar juga dapat menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Selain mempunyai pasif unik yang baik, Malefic Roar juga memiliki atribut tambahan, yaitu Physical Penetration sebesar 35% dan tambahan Physical Attack sebesar 60. Tak heran, jika Malefic Roar mampu menembus pertahanan Aulus yang cukup kuat.

5. Necklace of Durance

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Aulus adalah Necklace of Durance. Item Mage ini memiliki pasif unik (Life Drain) yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen Aulus sebesar 50%, jika Kamu berhasil memberikan damage serangan kepada Aulus.

Item Necklace of Durance juga dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Magical Lifesteal sebesar 10%, bahkan dapat memberikan tambahan 5% Cooldown Reduction kepada hero yang menggunakan item tersebut.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Aulus di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024