Auto Win! Ini Build Kagura Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Kagura Tersakit Mobile Legends

20 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Kagura merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang mampu menghasilkan burst damage sangat besar, baik fase early game maupun late game. Kagura juga termasuk hero Mobile Legends yang memiliki banyak tipe serangan, yaitu 6 kemampuan skill yang bisa Kamu gunakan.

Kagura juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat berbahaya bagi tim lawan, mulai dari menyebabkan efek Stun, Slow, Knockback, bahkan juga bisa menarik lawan. Sehingga Kagura bisa dengan mudah men-lock pergerakan lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Kagura tersakit yang bisa Kamu gunakan di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Kagura Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah salah satu susunan Build Kagura tersakit yang bisa Kamu gunakan. Jika Kamu menggunakan susunan Build tersebut, maka Kagura dapat memberikan burst damage yang lebih besar kepada lawan. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Kagura Mobile Legends.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Kagura adalah Arcane Boots, karena item ini bisa memberikan tambahan Magical Penetration sebesar 10 dan meningkatkan Movement Speed sebesar 40, tentunya Kagura dapat berlari dengan cepat untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

2. Clock of Destiny

Description
Item selanjutnya untuk hero Kagura adalah Clock of Destiny. Item Mage terbaik ini mampu membuat Selena menghasilkan burst damage yang besar saat fase early game. Karena Clock of Destiny* dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan HP sebesar 615, serta tambahan Mana sebesar 600 untuk Kagura.

Item Clock of Destiny juga memiliki pasif unik (Time) yang mampu memberikan tambahan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, maksimal hingga 20 kali. Jika Stack mencapai batas maksimum, maka Kagura akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.

3. Lightning Truncheon

Description
Item selanjutnya untuk hero Kagura adalah Lightning Truncheon. Item ini memiliki stat yang baik untuk memaksimalkan damage Kagura, agar semakin besar. Item Lightning Truncheon dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan Mana sebesar 300, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% kepada Kagura.

Item Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik yang bernama Resonate. Efek pasif item ini akan aktif setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, dapat memberikan tambahan Magic Damage sebesar 20-1000 hingga 3 lawan sekaligus.

4. Genius Wand

Description
Item selanjutnya untuk hero Kagura adalah Genius Wand. Item ini memiliki pasif unik yang (Magic) yang mampu memberikan damage tambahan pada lawan dan dapat mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-9 selama 2 detik, tentunya Genius Wand dapat dengan mudah menembus pertahanan lawan yang kuat.

Item Genius Wand* juga memiliki atribut tambahan, yaitu Magical Protection sebesar 10, seta dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan Movement Speed sebesar 5% kepada Kagura.

5. Holy Crystal

Description
Item selanjutnya untuk hero Kagura adalah Holy Crystal. Item ini dapat membuat Kagura memberikan burst damage yang sangat besar kepada tim lawan, karena Holy Crystal dapat memberikan tambahan Magic Power kepada Kagura sebesar 100.

Tak hanya itu saja, Holy Crystal juga memiliki pasif unik (Misteri) yang mampu meningkatkan Magic Attack Kagura sebesar 21-35% dan akan terus meningkat sesuai dengan level hero.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Kagura adalah Blood Wings. Item ini dapat meningkatkan pertahanan Kagura saat fase late game, karena Blood Wings memiliki pasif unik (Guard) yang dapat memberikan Shield setara dengan 200% Magic Power, serta mendapatkan tambahan 30 Shield jika hancur.

Item Blood Wings juga dapat membuat Kagura memberikan burst damage yang sangat besar kepada tim lawan, karena adanya tambahan Magic Power* sebesar 150 dan HP sebesar 400 kepada Kagura.

Emblem dan Battle Spell Kagura

Description
Sebagai hero Mage, Kagura sangat cocok untuk menggunakan Emblem khusus Mage. Karena Emblem tersebut dapat meningkatkan Movement Speed, Magical Penetration, bahkan memudahkan Kamu untuk membeli item.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat membuat Kagura semakin mematikan:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024