Anti Lose Streak! Ini 5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Anti Lose Streak! Ini 5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends 2022

20 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Istilah solo rank dalam permainan Mobile Legends merupakan sebutan bagi pemain yang ingin melakukan push rank sendirian. Untuk menjadi seorang solo pemain yang jago, Kamu harus bisa bermain bagus dan tidak menjadi beban dalam tim meski menemukan teman setim yang bermain buruk dan cenderung melakukan feed dalam gameplay.

Tetapi, banyak pemain yang belum mengerti pola permainan solo rank Mobile Legends yang baik, bahkan ada pemain yang tidak mau membantu teman satu tim nya. Tak heran, jika banyak pemain solo Mobile Legends sering mendapatkan kekalahan, bahkan mengalami lose streak.

Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips bermain solo rank di Mobile Legends 2022. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends 2022

1. Gunakan Hero yang Kamu Kuasai

Description
Tips pertama untuk bermain solo rank adalah menggunakan hero yang Kamu kuasai, agar memudahkan Kamu dalam membunuh lawan. Karena, jika Kamu telah menguasai salah satu hero terbaik, tentunya Kamu sudah paham betul dengan Combo Skill atau kemampuan skill set hero yang Kamu gunakan.

Jangan pernah sekali-sekali Kamu mencoba hero yang belum pernah/jarang digunakan saat bermain solo rank, karena sekuat apapun hero tersebut jika pemainnya tidak tahu cara menggunakannya, maka tetap akan menjadi feeder. Sehingga Kamu bisa menjadi beban dalam tim.

2. Gunakan Emblem & Build Andalanmu

Description
Tips selanjutnya untuk bermain solo rank adalah menggunakan Emblem dan Build andalanmu sebelum melakukan push rank. Emblem & Build memiliki peran penting untuk memaksimalkan performa hero yang Kamu gunakan. Jika Kamu menggunakan Emblem & Build yang tepat, maka otomatis kemampuan hero akan meningkat.

Sebaliknya, jika Kamu menggunakan Emblem & Build secara asal-asalan, tentunya hero yang Kamu gunakan hanya menjadi beban selama permainan berlangsung. Jadi, pastikan dulu Emblem & Items sudah diatur dengan benar, agar hero yang kamu gunakan jadi tambah sakit dan mematikan.

3. Jangan Jadi Pemain yang Egois

Description
Tips selanjutnya untuk bermain solo rank adalah jangan jadi pemain yang egois. Saat bermain solo rank, Kamu harus menghindari sifat egois atau melakukan pick hero secara asal tanpa memperhatikan susunan hero, agar mental tim tidak mengalami down.

Misalnya, jika Kamu kebagian slot keempat atau lima saat melakukan draft pick, maka Kamu bisa melihat terlebih dahulu role apa yang dibutuhkan oleh tim sebelum melakukan pick hero, agar Kamu bisa memenangkan permainan dengan mudah.

4. Jangan Asal Banned Hero

Description
Tips selanjutnya untuk bermain solo rank adalah jangan asal banned hero. Saat melakukan draft pick, jangan sampai Kamu mem-banned hero yang terdapat pada daftar 3 hero favorit yang terletak pada posisi atas Nickname, agar tim Kamu tidak saling mengejek bahkan melakukan troll.

5. Jangan Jadi Pemain yang Feeder

Description
Tips selanjutnya untuk bermain solo rank adalah jangan menjadi pemain yang feeder, agar dapat memenangkan sebuah permainan dengan mudah. Jika Kamu bermain secara feed, maka tim yang awalnya bermain bagus dapat menjadi kacau, bahkan mental tim juga dapat down. Sehingga berpotensi besar mengalami kekalahan.

Jadi, pastikan Kamu bermain bagus dengan menggunakan hero yang benar-benar sudah Kamu kuasai dan selalu perhatikan map jika sedang farming, agar Kamu memiliki Gold yang banyak untuk membuat hero semakin mematikan.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Kamu lakukan saat bermain solo rank di Mobile Legends 2022. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024