Auto Savage! Ini Build Aulus Tersakit Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Aulus Tersakit Mobile Legends Season 23

18 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki serangan basic attack sangat mematikan, karena Aulus memiliki skill pasif (Fighting Spirit) yang dapat mengumpulkan Stack dengan menggunakan basic attack-nya. Jika Stack Aulus sudah penuh, maka damage basic attack-nya akan meningkat sebesar 130%.

Selain meningkatnya damage basic attack, kemampuan skill pasif milik Aulus juga dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Sehingga Aulus dapat dengan mudah mengejar atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan, karena memiliki mobilitas yang tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Aulus tersakit di Mobile Legends Season 23. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Aulus Tersakit Mobile Legends Season 23

Description
Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Aulus tersakit yang bisa Kamu gunakan. Jika Kamu menggunakan susunan Build tersebut, maka Aulus bisa memberikan damage yang lebih besar kepada lawan. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Aulus Mobile Legends.

1. Windtalker

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Aulus adalah Windtalker. Item Attack terbaik ini mampu membuat Aulus memberikan damage yang besar kepada lawan. Karena Windtalker dapat memberikan tambahan Critical Chance sebesar 10% dan Attack Speed sebesar 40%, serta meningkatkan Movement Speed Aulus sebesar 20%.

Item Windtalker juga memiliki pasif unik (Typhoon) yang mampu memberikan Magic Damage sebesar 150-362 kepada 3 hero lawan sekaligus. Setiap kali efek Typhoon dikeluarkan, Movement Speed Aulus akan meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

2. Tough Boots

Description
Item selanjutnya untuk membuat pergerakan Aulus semakin lincah adalah Tough Boots, karena item ini mampu meningkatkan Movement Speed Aulus sebesar 40 dan tambahan Magical Defense sebesar 22. Sehingga Aulus dapat dengan mudah melawan hero Mage yang mengandalkan serangan burst damage.

Item Tough Boots juga memiliki pasif unik Fortitude) yang mampu mengurangi efek CC dari serangan lawan, bahkan efek pasif ini juga dapat meminimalisir serangan burst damage dari hero Mage sebesar 30%.

3. War Axe

Description
Item selanjutnya untuk hero Aulus adalah War Axe. Item War Axe memiliki pasif unik (Fighting Spirit) yang mampu memberikan tambahan 9 Damage Physical Attack dan 3 Physical Penetration kepada lawan selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, War Axe juga dapat memberikan tambahan Physical Attack sebesar 45 dan HP sebesar 500, serta tambahan Cooldown Reduction kepada Aulus sebesar 10%.

4. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Aulus adalah Malefic Roar. Item Attack ini mampu menembus pertahanan hero lawan yang sangat kuat, bahkan Malefic Roar juga dapat menghancurkan turret lawan dengan cepat, karena kemampuan skill pasifnya yang bernama Armor Buster.

Item Malefic Roar juga bisa memberikan tambahan 60 Physical Attack kepada Aulus dan memiliki tambahan atribut, yaitu tambahan 35% Physical Penetration yang membuat Aulus semakin mematikan.

5. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya untuk Aulus adalah Blade of Despair. Item ini mampu memberikan tambahan 160 Physical Attack kepada Aulus dan meningkatkan Movement Speed sebesar 5%. Item Blade of Despair juga memiliki pasif unik yang bernama Despair.

Efek pasif item ini akan aktif jika Aulus menyerang hero lawan yang memiliki HP kurang 50% akan meningkatkan Physical Attack Aulus sebesar 25%, berlangsung selama 2 detik.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Aulus adalah Immortality yang dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800 kepada Aulus. Item Immortality memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Aulus hidup kembali setelah tereliminasi dari tim lawan.

Tidak hanya itu saja, efek pasif item ini juga dapat memberikan tambahan HP kepada Aulus sebesar 16% dan Shield yang mampu menyerap damage sebanyak 220-1200 , selama 3 detik.

Emblem dan Battle Spell Aulus

Description
Untuk membuat Aulus semakin mematikan, maka Kamu perlu menggunakan Emblem khusus Assassin. Karena Emblem tersebut dapat meningkatkan Movement Speed, Physical Penetration dan HP pada hero Aulus.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Aulus semakin mematikan:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024