Overpower! Ini Build Ruby Terkuat Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini Build Ruby Terkuat Mobile Legends Season 23

12 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Ruby merupakan salah satu hero Fighter/Tank Mobile Legends yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) sangat mematikan. Kemampuan CC tersebut bisa Kamu dapatkan melalui kemampuan skill set miliknya, salah satunya adalah skill 2 (Don't run, Wolf King!) milik Ruby yang mampu menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.5 detik.

Tidak hanya itu saja, Ruby juga memiliki kemampuan skill 1 (Be Good!) yang bisa memberikan efek Slow kepada musuh sebesar 40% selama 3 detik. Ruby juga termasuk hero yang sangat lincah, karena skill pasifnya (Let's Dance!) yang mampu melakukan blink setiap kali menggunakan kemampuan skill apa pun.

Nah, untuk membuat Ruby semakin kuat dan sakit, Kamu perlu menggunakan susunan Build Ruby yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Ruby terkuat di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Ruby Terkuat Mobile Legends Season 23

Description
Gambar diatas merupakan salah satu susunan Build Ruby terkuat yang bisa Kamu gunakan untuk membuat pertahanan Ruby semakin kuat. Adapun susunan dan penjelasan item-item untuk hero Ruby di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama untuk susunan Build Ruby adalah Warrior Boots. Item sepatu ini mampu meningkatkan Movement Speed kepada Ruby sebesar 40, serta tambahan Physical Defense sebesar 22. Sehingga Warrior Boots bisa dengan mudah meminimalisir damage serangan dari tim lawan.

Item Warrior Boots memiliki pasif unik (Valor) yang bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 5, setiap kali Ruby menerima Basic Attack dari lawan, selama 3 detik.

2. Haas’S Claws

Description
Item Haas’S Claws sangat cocok Kamu gunakan untuk hero Ruby yang memiliki kemampuan Lifesteal sangat tinggi. Karena Haas’S Claws memiliki pasif unik (Insanity) yang bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal kepada Ruby sebesar 15%, jika HP Ruby kurang dari 50%.

Tidak hanya itu saja, Haas’S Claws juga bisa meningkatkan Physical Attack sebesar 70 dan memiliki atribut tambahan, yaitu 20% Physical Lifesteal. Sehingga Ruby mampu bertahan saat menghadapi tim lawan.

3. Dominance Ice

Description
Item Defense terbaik ini mampu membuat pertahan Ruby semakin kuat, karena Dominance Ice bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, bahkan item ini juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5% kepada Ruby.

Item Dominance Ice juga memiliki tambahan atribut, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik {Arctic Cold*) yang mampu mengurangi HP Regen dan Shield lawan di sekitar sebesar 50%, serta mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30%.

4. Brute Force Breastplate

Description
Item selanjutnya untuk hero Ruby adalah Brute Force Breastplate. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Brute Force. Efek pasif item ini akan aktif jika Kamu menggunakan skill atau basic attack Ruby, meningkatkan Movement Speed sebesar 2%, memberikan tambahan Physical dan Magic sebesar 4, berlangsung selama 4 detik.

Item Brute Force Breastplate juga memiliki stat yang baik, yaitu tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770. Sehingga item ini bisa meminimalisir damage serangan dari tim lawan.

5. Oracle

Description
Item selanjutnya untuk hero Ruby adalah Oracle. Item ini sangat cocok Kamu gunakan untuk melawan hero Mage yang bisa memberikan *burst damage sangat tinggi. Karena Oracle bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42 dan HP sebesar 850, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Oracle juga memiliki pasif unik (Bless) yang mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen Ruby sebesar 30%. Sehingga pertahanan Ruby akan semakin kuat.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Ruby adalah Immortality. Item Immortality memiliki pasif unik yang (Immortal) yang mampu membuat Ruby kembali hidup setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik. Ruby juga bisa mendapatkan tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang mampu menyerap damage sebanyak 220-1200, selama 3 detik.

Item Immortality juga bisa membuat durability Ruby semakin kuat, karena Immortality bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP kepada Ruby sebesar 800.

Emblem dan Battle Spell Ruby

Untuk membuat Ruby semakin kuat, Kamu perlu menggunakan Emblem set khusus Tank. Karena Emblem tersebut bisa memberikan tambahan HP, Cooldown Reduction, serta bisa memberikan tambahan Magic Damage kepada lawan.

Adapun beberapa talent yang bisa membuat Ruby semakin kuat:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024